Persib Bandung vs Arema Cronus Digelar di Stadion GBLA

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 18, 2016

Persib Bandung vs Arema Cronus Digelar di Stadion GBLA
Sepakbola Magz -- Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (27/8/2016) Pkl. 19.00 WIB, dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung. 

Semula, Persib menjajaki kemungkinan menjamu Arema di Stadion Galuh Ciamis dan stadion lainnya karena Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat Soreang sedang dalam persiapan untuk venue PON XIX Jabar 2016.

Namun, kini sudah ada kepastian, Maung Bandung akan menjamu Singo Edan di Stadion GBLA.

Kepastian itu disampaikan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kepada galamedianews.com, Kamis (18/8/2016). 

Umuh mengatakan, keputusan itu diketahui setelah Panpel Persib Bandung menggelar pertemuan dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

"Alhamdullilah sudah fixed, pertandingan Persib lawan Arema kita bisa pakai Stadion GBLA. Wali Kota sudah memberikan izinnya. Hal itu disampaikannya setelah Panpel menggelar rapat di Pendopo," kata Umuh.

Umuh menyebutkan, tak ada persyaratan khusus yang disampaikan Wali Kota Bandung agar Persib bisa main di GBLA. Hanya saja, kata Umuh, jika ada kerusakan pasca pertandingan, Persib harus siap menggantinya. 

"Syarat khusus sih tidak ada hanya saja kalau ada kerusakan Persib harus siap menggantinya. Tentu saja itu tidak masalah. Saya siap bertanggung jawab mengganti semua kerusakan yang terjadi pasca pertandingan nanti. Yang penting Persib bisa main di Bandung, karena ini juga keinginan semua bobotoh juga," tegasnya.

Sebagaimana saat Persib menjamu Persija, diprediksi bobotoh akan memenuhi Stadion GBLA, namun dalam laga ini Aremania bisa datang ke stadion guna mendukung langsung timnya berlaga. 

Sebelum menjamu Arema 27 Agustus 2016, Persib Bandung akan dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Minggu 21 Agustus 2016, Pkl. 19.00 WIB.*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Arema Cronus Digelar di Stadion GBLA
Sepakbola Magz Updated at: 8:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment