Persib Bandung Tambah Dua Pemain Asing Baru

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 19, 2016

Persib Bandung Tambah Dua Pemain Asing Baru
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menyeleksi sedikitnya lima pemain asing, terdiri dari satu bek dan empat striker. Satu bek berasal dari Australia dan empat strike dari Eropa.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ada empat striker asing yang bakal segera dites timnya dalam waktu dekat untuk menggantikan posisi Juan Carlos Belencoso yang sudah dipulangkan ke Spanyol.

"Di depan ada empat calon, semuanya dari Eropa. Mudah-mudahan semua cepat beres dan lancar," kata Umuh.

Umuh juga mengungkapkan peluang bek asal Australia, Diogo Alexandre Ferreira, untuk direkrut cukup besar. Pasalnya, saat Maung Bandung mengalami krisis bek tengah Persib karena Purwaka Yudhi mengalami cedera cukup dan Hermawan memutuskan mundur karena ingin mengurus orang tuanya yang sedang sakit.

"Kalau posisi yang di belakang (Diogo Ferreira) sudah 80 persen. Tapi kami masih mencari beberapa pemain lagi," jelas Umuh di laman resmi klub.

Baca Juga: Pemain Australia Merapat ke Persib Bandung

Krisis bek tengah dialami Persib Bandung menjelang pertandingan melawan PS TNI di di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (21/8/2016).

Pelatih Djadjang Nurdjaman membawa 20 pemain untuk menghadapi PS TNI. Djadjang tidka membawa Samsul Arif yang dinilai masih belum fit usai cedera saat pertandingan melawan Barito Putera.

Djadjang mengisyaratkan tak akan melakukan rotasi pemain, jika kondisinya tak mendesak. Maung Bandung saat ini dalam misi meraih poin sempurna di dua laga tersisa guna mengejar posisi empat besar di akhir putaran pertama TSC 2016.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Tambah Dua Pemain Asing Baru
Sepakbola Magz Updated at: 10:00:00 PM

0 comments:

Post a Comment