Persib Bandung Resmi Putus Kontrak Juan Belencoso

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, August 14, 2016

PERSIB Resmi Lepas Belencoso
Persib Bandung Resmi Memutus Kontrak Juan Belencoso.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung secara resmi memutus kontrak striker asing asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) lewat situs resmi klub secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Maung Bandung.

"Kedua pihak sama-sama sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik Persib secara klub, dan Belencoso secara karir profesionalnya," tulis pernyataan resmi PT PBB.

"PT PBB dengan ini juga menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja yang ditampilkan Belencoso selama ini. Terutama dalam mengantarkan Maung Bandung menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, serta profesionalisme yang ditunjukkannya selama TSC 2016 presented by Indosat Ooredoo."

Manajemen Persib mengucapkan selamat jalan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol, Senin (14/08/2016). "Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan," demikian pernyataan resmi Persib Bandung saat melepas Belencoso.

Sebelumnya, pihak Persib menyatakan Belencoso tidak dipecat tapi diistirahatkan. Kini Persib sudah resmi memulangkan Belencoso ke negaranya.

Juan Belencoso direkrut Persib saat dilatih Dejan Antonic setelah ia bermain di Kitchee SC Hong Kong selama tiga musim (2013-2015). Kitchee SC tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut dan melepasnya ke Persib Bandung.

Belencoso mencetak 29 gol dari 32 pertandingannya di Liga Hongkong. Namun, saat bermain di Persib, produktivitasnya mencetak gol menurun drastis sehingga membuat pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan mencoretnya dari skuad Maung Bandung.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Resmi Putus Kontrak Juan Belencoso
Sepakbola Magz Updated at: 12:43:00 AM

0 comments:

Post a Comment