Persib Bandung Pinjamkan Sejumlah Pemain ke Klub Lain

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 31, 2016

Persib Bandung Pinjamkan Sejumlah Pemain ke Klub Lain
Sepakbola Magz -- Persib Bandung meminjamkan sejumlah pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain ke klub lain pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan, setidaknya ada empat pemain yang bakal dipinjamkan.

Mereka adalah dua pemain muda binaan Diklat Persib Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi serta dua striker yang jarang dimainkan, Rudiyana dan Yandi Sofyan Munawar. 

Menurut Umuh, untuk Zola dan Febri sudah ada klub yang berminat. "Saya akan pinjamkan agar menambah jam terbang mereka, daripada di sini tidak main padahal punya potensi. Mohon maaf saja daripada di sini numpuk," katanya dilansir situs klub.

Yandi dan Rudiyana masih belum dan akan terus ditawarkan ke klub lain. "Sebenarnya waktu itu ada yang berminat dengan Rudi. Tapi dia menolak, kalau menolak lagi, ya maaf-maaf, itu lain cerita," tegasnya.

Di samping itu, Umuh juga menegaskan para pemain itu statusnya hanya dipinjamkan ke klub lain, bukan dicoret dari Persib. 

"Langkah kami meminjamkan mereka itu pun sebagai upaya agar menambah jam terbang juga, bukan mencoret begitu saja," jelas Umuh. 

Ditambahkannya, pada putaran kedua nanti jumlah ideal skuad Persib Bandung hanya berjumlah 24-25 pemain. Saat ini skuad Maung Bandung dihuni 27 pemain dan kemungkinan bertambah dengan striker asing baru yang sedang diselsksi. (Lihat Daftar Pemain Persib Bandung).

Sejauh ini Persib sudah melepas dua pemainnya, Juan Belencoso yang diputus lontrak dan Hermawan yang mengundurkan diri.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Pinjamkan Sejumlah Pemain ke Klub Lain
Sepakbola Magz Updated at: 9:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment