Persib Bandung Bawa Sedikit Pemain ke Perseru Serui

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 1, 2016

Persib Bandung Bawa Sedikit Pemain ke Perseru Serui
Jelang Persib vs Perseru - Jadwal TSC Sabtu 6 Agustus 2016 Pkl. 14.00 WIB.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung melakoni laga tandang di markas Perseru Serui, Stadion Marora Papua, dalam lanjutan pertandingan TSC Sabtu (6/8/2016) Pkl. 14.00 WIB.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan hanya akan membawa membawa 17 pemain, lebih sedikit dari jumlah yang biasa dibawa dalam laga tandang sekitar 20 pemain.

Djanur --sapaan akrabnya-- belum menyebutkan nama-nama yang akan dibawa nanti. Yang jelas, Samsul Arif dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Ke-17 skuad Maung Bandung menurut rencana berangkat ke Serui, Papua, Rabu (3/8/2016).

"Masih ada waktu untuk itu (nama yang dibawa atau ditinggal). Kita juga masih ada waktu dua kali latihan hingga berangkat Rabu besok," ujarnya dikutip laman resmi Persib.

Djanur menjelaskan, semua pemain dalam kondisi bugar dan punya peluang sama dibawa ke Papua. Begitu juga dengan Purwoko Yudi yang sempat ditarik keluar dalam laga melawan Persela Lamongan lalu.

"Purwaka (Purwoko) kondisinya menunjukan kemajuan, mungkin tinggal sedikit lagi. Jadi, secara umum kondisi pemain baik dan siap tampil," ujarnya.

Striker Samsul Arif dipastikan absen karena terkena larangan bermain akibat akumulasi tiga kartu kuning yang diterimanya saat menjamu Persela Lamongan, bertemu Bhayangkara Surabaya United, dan kontra Mitra Kukar.

Samsul menjadi pemain Persib keempat yang mendapatkan larangan bermain karena akumulasi kartu. Tiga pemain lain yang pernah mengalaminya adalah Hariono, Vladimir Vujovic, dan Rudolof Yanto Basna.

Djanur menyatakan tidak risau dengan absennya Samsul karena skuadnya berkualitas. "Ini mudahnya punya banyak pemain dengan kualitas yang merata. Kita punya pemain yang bisa saling menggantikan," katanya.*

Baca Juga: Klasemen TSC 2016 Terbaru - Pekan ke-13

» Thanks for reading: Persib Bandung Bawa Sedikit Pemain ke Perseru Serui
Sepakbola Magz Updated at: 11:12:00 AM

0 comments:

Post a Comment