Paul Pogba Resmi Gabung Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, August 9, 2016

Paul Pogba Resmi Milik Manchester United
Paul Pogba resmi kembali ke Old Trafford. Dikontrak MU selama lima tahun.

Sepakbola Magz -- Manchester United resmi mengumumkan Paul Pogba sebagai pemain barunya, Selasa (9/8/2016).

Konfirmasi transfer gelandang Juventus asal Prancis diumumkan situs resmi United.

"Manchester United sangat senang mengumumkan bahwa Paul Pogba telah menyelesaikan transfernya dari klub Italia Juventus. Paul bergabung dengan kontrak lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut," demikian pernyataan resmi MU.

Pogba, 23 tahun, memperkuat Juventus selama empat musim. Ia membuat 124 penampilan dan mencetak 28 gol. Ia diboyong Bianconeri dari MU pada 2012 dengan status bebas transfer.

Kini Pogba resmi kembali ke Old Trafford. United pun membuat tagar #Pogback yang berarti Pogba kembali ke MU setelah empat musim di Seri A Italia.

Pemain timnas Prancis ini pun mencatatkan 38 penampilan bersama Les Bleus dan mencetak enam gol. Pogba turut mengantarkan Prancis mencapai final Piala Eropa 2016.

Pogba menyatakan dirinya senang kembali ke MU. "Saya senang bergabung kembali dengan United. Ini selalu menjadi klub dengan tempat khusus di hati saya dan saya menantikan bekerja dengan José Mourinho," kata Pogba.

Pogba mengaku menikmati waktunya sebagai pemain Juventus. Empat tahun di Turin, Pogba meraih empat scudetto bersama Si Nyonya Tua.

"Saya merasa waktunya tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bermain di depan fan dan tidak sabar untuk memberikan kontribusi saya untuk tim. Ini klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya harapkan dalam permainan ini," kata Pogba.

Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan Pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia dan akan menjadi pemain kunci MU.

"Paul adalah salah satu pemain terbaik dunia dan akan menjadi kunci dari tim United yang ingin saya bangun di masa depan. Dia cepat, kuat, mencetak gol, dan membaca permainan lebih baik dari banyak pemain lain," ujar Mourinho.

Pogba menjadi pemain baru keempat MU musim ini, setelah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.*

» Thanks for reading: Paul Pogba Resmi Gabung Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment