Manchester United Diyakini Segera Umumkan Kepindahan Pogba ke Old Trafford

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 4, 2016

MU Resmi Umumkan Kepindahan Pogba ke Old Trafford
Sepakbola Magz -- Manchester United diyakini segera mengumumkan secara resmi kepindahan Paul Pogba dari Juventus Stadium ke Old Trafford.

Pasalnya, menurut Telegraph dan Mirror, MU dan Juve serta Pogba dan agennya sudah menuntaskan masalah nilai transfer dan komisi.

Adidas Store bahkan sudah merilis jersey No. 10 Juventus yang selama ini dipakai Pogba, kini ada di nomor punggung pemain Juve lain, Paulo Dybala.

Tranfser Pogba ke MU memecahka rekor transfer yang dipegang Gareth Bale saat diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur tahun 2013 sebesar 85.3 juta pounds. Rekor baru yang dipegang Pogba mencapai 100 juta pounds.

Pelatih MU, Jose Mourinho, juga mengisyaratkan kedatangan kembali Pogba ke United. 

Usai laga testimoni Wayne Rooney kontra Everton di Old Trafford, Rabu (3/8/2016) malam,  Mourinho mengatakan dirinya berharap pemain baru keempat sudah bergabung sebelum laga pembuka Liga Inggris di kandang Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

"Kami akan mengontrak satu pemain lagi, itu pasti," katanya. "Saya tidak ingin berbicara tentang Paul (Pogba) karena ia pemain Juventus dan daya tidak suka manajer lain berbicara tentang pemain saya. Saya tidak berbicara tentang pemain mereka, tapi kenyataannya kami akan merekrut satu pemain lagi," papar Mourinho.

"Saya ingin kedatangan satu tambahan pemain baru itu sebelum Liga Primer dimulai," tegasnya.

Kemungkinan Pogba yang pernah bermain di MU musim 2012 ini sudah hadir di Old Trafford sebelum pertandingan MU vs Leicester City di ajang Community Shield, Minggu (7/8/2016).

VIDEO SKILLS PAUL POGBA
Sehebat Apa Paul Pogba di langan hijau? Simak Video Skills & Goals-nya di Youtube berikut ini:



» Thanks for reading: Manchester United Diyakini Segera Umumkan Kepindahan Pogba ke Old Trafford
Sepakbola Magz Updated at: 11:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment