Manchester United vs Southampton Akan Jadi Laga Debut Paul Pogba

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 17, 2016

Manchester United vs Southampton Akan Jadi Laga Debut Paul Pogba
Sepakbola Magz -- Gelandang baru Manchested United, Paul Pogba, mengincar laga MU vs Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) Pkl. 02.00 WIB, sebagai laga debutnya di Liga Inggris setelah empat musim bermain di Seri A Italia bersama Juventus.

Pogba tidak dimainkan dalam laga pertama Liga Inggris akhir pekan lalu karena akumulasi kartu kuning dan masih belum bugar. Sempat dikabarkan absen dalam tiga laga awal United, Pogba mengincar laga MU kontra Southampton sebagai laga perdananya.

Lini tengah United kemungkinan mulai diisi Paul Pogba dan Michael Carrick. Dalam dua laga terakhir, pelatih Jose Mourinho memasang duet Marouane Fellaini-Michael Carrikc dan Fellaini-Ander Herrera di formasi 4-2-3-1.

Lini depan United tampaknya akan diisi trio gelandang Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Juan Mata dengan striker tunggal Zlatan Ibrahimovic.

Jika jadi menjalani debut kontra Southampton, Jumat (19/8/2016) atau Sabtu dinihari WIB, Pogba akan tampil dengan gaya rambut baru. Gelandang asal Prancis tersebut sudah memamerkan rambut terbaru di akun Twitternya.

Pogba memilih putih sebagai warna rambut utama. Ada pula polesan warna merah di sisi kanan dan motif petir di kiri. "Rambut baru, seragam baru, musim baru,” tulis Pogba di akun Twitternya, Selasa (16/8/2016).

Pogba juga mengunggah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video ini pemain 23 tahun tersebut memamerkan rambut terbarunya yang berwarna putih dengan aksen merah di sisi kanan dan garis zig-zag di sisi kiri.

"Rambut baru, jersey baru, musim baru,” demikian caption yang dituliskan Pogba.

Media-media Inggris juga memprediksi Pogba akan diturunkan saat United bertemu Southampton.

Prediksi Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea; Luke Shaw, Eric Bailly, Daley Blidn, Antonio Valencia; Marouane Fellaini, Paul Pogba; Wayne Rooney, Anthony Martial, Juan Mata; Zlatan Ibrahimovic.

Southampton: F. Forster, M. Yoshida, Cedric Soares, V. van Dijk, M. Targett, S. Davis, D. Tadic, Oriol Romeu, N. Redmond, J. Ward-Prowse, S. Long.*

» Thanks for reading: Manchester United vs Southampton Akan Jadi Laga Debut Paul Pogba
Sepakbola Magz Updated at: 6:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment