Manchester United vs Southampton: Paul Pogba Siap Dimainkan

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 19, 2016

Manchester United vs Southampton: Paul Pogba Siap Dimainkan
Selain Pogba, Smalling dan Lingard juga siap dimainkan.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan siap memainkan Paul Pogba saat United menjamu Southampton  di Old Trafford, Jumat (19/8/2016) atau Sabtu Pkl. 02.00 WIB, dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris.

"Dia siap main," kata Mourinho saat konferensi pers jelang laga MU vs Southampton dilansir situs resmi klub.

Menurut Mourinho, Pogba dalam kondisi cukup baik untuk dimainkan "beberapa menit" dan membuat debut keduanya kalinya di MU setelah hampir empat setengah tahun sejak debutnya di Old Trafford.

Morinho menyatakan, ia akan memainkan Pogba untuk mempercepat proses adaptasi dengan pemain United lainnya.

Selain bisa menurunkan Pogba, MU juga sudah bisa kembali diperkuat bek tengah Chris Smalling dan gelandang muda Jesse Lingard yang sudah pulih dari cedera,

Setan Merah mengawali kiprahnya di Liga Inggris musim ini dengan gemilang. Bertandang di markas Bournemouth yang musim lalu mengalahkannya, pasukan Jose Mourinh berhasil menumbangkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 3-1. 

Menjamu Southampton di Old Trafford, Mourinnho mengaku tidak akan melakukan perubahan radikal di formasi timnya.

"Kami tidak akan bermain dengan lima pemain bertahan karena Juventus melakukan hal tersebut. Tidak akan ada perubahan yang dramatis. Memang ada perubahan rincian dalam pertandingan yang mana itu memang sudah seharusnya,” terangnya.

"Dengan Paul tidak akan jauh berbeda, ia sudah dua minggu bersama kami. Dengan latihan bersama grup dan kadang berlatih terpisah, ia dalam kondisi baik dan siap untuk bermain beberapa menit."

Pogba kemungkinan diturunkan di babak kedua sebagai pemain pengganti di lini tengah yang biasa diisi Michael Carrick, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, Henrikh Mhkhitaryan, dan Ander Herrera. 

Lini serang United biasa diisi Wayne Rooney, Anthony Martial, Juan Mata, dan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal.

Selain meneruskan trend positif dengan kemenangan, MU juga mengemban misi balas dendam atas Southamton. 

Statastik menunjukkan, dalam lima laga terakhirn kontra The Saints, United menang 2 kali, kalah 2 kali, dan sekali imbang. Musim lalu, saat masih dilatih Louis van Gaal, MU kalah dengan skor 0-1 di Old Trafford.


» Thanks for reading: Manchester United vs Southampton: Paul Pogba Siap Dimainkan
Sepakbola Magz Updated at: 12:44:00 AM

0 comments:

Post a Comment