Manchester United Siap Jual Bastian Schweinsteiger, Jones Bertahan

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 24, 2016

Manchester United Siap Jual Bastian Schweinsteiger
Sepakbola Magz -- Manchester United terus melakukan "cuci gudang" musim ini. Setelah menjual dan meminjamkan beberapa pemain mudanya, MU siap melepas Bastian Schweinsteiger dengan harga murah 2 juta Poudnsterling, lebih murah dari nilai beli United dari Bayern Munich musim lalu, senilai £7 juta.

Gelandang 32 tahun itu tidak lagi punya masa depan di Old Trafford. Pemain Jerman pertama di MU ini hanya berlatih bersama tim cadangan dan belum pernah dimainkan oleh Jose Mourinho.
Schweinsteiger yang didatangkan Loius van Gaal untuk memperkuat lini tengah 'Setan Merah' masih terikat kontrak dengan United sampai Juni 2018.

Sejumlah klub dari dalam dan luar Inggris menunjukkan ketertarikannya untuk merekrutnya. Dilansir BBC Sport, Juventus menjadi tujuan potensial Schweinsteiger. 

Pemain lain yang tampak tersingkir dari tim utama, Phil Jones, dipertahankan MU. Diberitakan Daily Mail, Selasa (23/8/2016), Jones diminati Stoke City, Watford, dan Hull City.

Bek berusia 24 tahun tersebut masih masuk dalam rencana 'The Happy One' Jose Mourinho. Jones harus bersaing dengan bek tengah MU lainnya --Chris Smalling, Daley Blind, Tim Fosu-Mensah, dan Eric Bailly-- di lini belakang The Red Devils.

Phil Jones
Phil Jones.*
Diboyong Setan Merah dari Blackburn Rovers pada musim panas 2011, Jones masih terikat kontrak sampai Juni 2019. 

Phil Jones bahkan diproyeksikan Mourinho menjadi bek setangguh John Terry di Chelsea. (Baca: Mourinho Cetak John Terry Baru di Manchester United).

Mourinho sendiri menjamin para pemainnya untuk tampil di tim utama United.

"Semua pemain telah bekerja keras dan melakukan pekerjaannya dengan baik," ujar Mourinho kepada situs resmi MU. "Tapi setiap pertandingan adalah sebuah pertandingan (yang berbeda) dan saya menganalisis tim lawan serta tim saya."

"Saat ini mereka merasakan situasinya karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu tetapi (bulan) September sudah di depan mata dan, pada bulan September, semua pemain akan bermain,” jelasnya.

MU sudah menajalani awal musim dengan baik. Usai meraih trofi Community Shield dengan menaklukkan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, United menang di dua laga awal --menang 3-1 atas Bournemouth di Stadion Vitality dan menghantam Southampton 2-0 di Old Trafford.*

» Thanks for reading: Manchester United Siap Jual Bastian Schweinsteiger, Jones Bertahan
Sepakbola Magz Updated at: 10:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment