Manchester United Pinjamkan Dua Pemain Mudanya

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 22, 2016

Manchester United Pinjamkan Dua Pemain Mudanya
James Wilson
Manchester United Pinjamkan James Wilson ke Derby County dan Cameron Borthwick-Jackson ke Wolverhampton.

Sepakbola Magz -- Manchester United meminjamkan dua pemain mudanya untuk mendapatkan kesempatan dan pengalaman bermain lebih banyak. Keduanya dipinjamkan selama satu musim.

Dirilis situs resmi klub, United meminjamkan striker muda James Wilson ke Derby County dan bek muda Cameron Borthwick-Jackson ke tim Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers.

Musim lalu Wilson juga dipinjamkan MU ke Brighton & Hove Albion. Ia tampil sebanyak 28 kali untuk Brighton dan sukses mencetak lima gol.

Wilson, 20 tahun, mencetak empat gol dalam 20 kali penampilannya bersama tim utama MU. Ia akan membantu pelatih Derby County, Nigel Pearson, untuk mengamankan promosi dari Divisi Championship ke Liga Primer.

Cameron Borthwick-Jackson
Cameron Borthwick-Jackson
Wilson melakukan debut bersama pelatih sementara United, Ryan Giggs, di akhir musim 2013/14, dan mencetak dua gol ke gawang Hull City di Old Trafford.

Manchester United juga meminjamkan bek mudanya, Cameron Borthwick-Jackson, ke klub Divisi Championship lainnya, Wolverhampton Wanderers, untuk satu musim.

Pemain 19 tahun alumnus akademi MU ini menjalani debut bersama tim inti United saat melawan West Bromwich Albion dan sejak itu bermain sebanyak 14 kali sebagai full-back.

Pemain lain yang dipinjamkan MU musim ini adalah Adnan Janujaz ke Sunderland. Dua pemain lainnya, Paddy McNair dan Donald Love, juga pindah ke Sunderland dengan status permanen alias dijual.*

» Thanks for reading: Manchester United Pinjamkan Dua Pemain Mudanya
Sepakbola Magz Updated at: 10:00:00 PM

0 comments:

Post a Comment