Manchester United Pinjamkan Andreas Pereira ke Granada, Memphis Depay Dijual

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 27, 2016

Manchester United Pinjamkan Andreas Pereira ke Granada
Manchester United Pinjamkan Andreas Pereira ke Granada, Memphis Depay Dijual.

Sepakbola Magz -- Manchester United meminjamkan pemain mudanya, Andreas Pereira, ke klub Spanyol yang bermarkas Andalusia Spanyol, Granada.

Pemain Timnas Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan berlaga di La Liga sepanjang musim 2016-2017. 

Pelatih MU Jose Mourinho mengakui dirinya menyukai permainan Pereira, bahkan memuji gelandang berusia 20 tahun itu sebagai pemain yang memiliki masa depan di Old Trafford. 

Dilansir situs resmi klub, Pereira dipinjamkan agar mendapat kesempatan bermain dan pengalaman lebih banyak di tim utama. Andreas Pereira pernah menjadi Man of the Match dalam laga United vs Ipswich 3-0.

"Granada telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer Andreas Pereira hingga 30 Juni 2017. Ia mencatatkan 22 penampilan di Liga Inggris, Europa League, FA Cup, Liga Champions dan bersama tim cadangan musim lalu,” demikian pernyataan laman resmi Granada, Jumat (26/8/2016).

"Pereira mencetak enam gol dan memberikan tiga assist. Sang pemain akan menjalani latihan besok dan akan dikenalkan pekan depan."

Selain Pereira, MU juga meminjamkan pemain muda lainnya ke klub lain, yakni Guillermo Varela, Adnan Januzaj, Will Keane, James Wilson, Cameron Borthwick-Jackson, Axel Tuanzebe, dan Tim Fosu-Mensah.

Selain meminjamkan pemain untuk merampingkan skuad, United juga menjual sejumlah pemainnya, seperti Donald Love dan Paddy McNair ke Sunderland, dan kini siap siap melepas pemain sayap asal Belanda, Memphis Depay.

Menurut Telegraph, Sabtu (27/8/2016), 'Setan Merah' siap melego Memphis jika tawaran yang datang sesuai dengan harapan.

Memphis baru bergabung dengan Man United pada musim panas 2015, saat Setan Merah masih dilatih Louis van Gaal. Ia didatangkan dengan harga 25 juta pounds dari PSV.

Winger berusia 22 tahun itu meredup sepanjang musim lalu, padahal ia digadang-gadang sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Musim lalu, Memphis hanya 16 kali tampil sebagai starter dengan sumbangan tujuh gol.*

» Thanks for reading: Manchester United Pinjamkan Andreas Pereira ke Granada, Memphis Depay Dijual
Sepakbola Magz Updated at: 8:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment