Manchester United Konfirmasi Transfer Paul Pogba #Pogback

Monday, August 8, 2016 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Konformasi Transfer Paul Pogba
Spekulasi transfer Paul Pogba berakhir. Man United mengkonfirmasi kehadiran sang pemain di pusat latihan. 

Sepakbola Magz --  Manchester United untuk pertama kalinya secara resmi mengkonfirmasi transfer Paul Pogba, Senin (8/8/2016).

Dengan ilustrasi gambar berhashtag #Pogback, situs resmi MU mengumumkan Pogba tengah menjalani tes medis di kompleks latihan United, Aon Training Complex.

"Paul Pogba sudah diizinkan melakukan tes medis untuk menuntaskan transfernya dari Juventus ke Manchester United," tulis manutd.com.

United mengumumkan kembalinya Pogba ke Old Trafford beberapa saat sebelum pertandingan Community Shield melawan Leicester City di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2016), yang dimenangi MU dengan skor 2-1.

United juga mengumumkan transfer Pogba lewat akun Twitter resminya:


Tagar #Pogback yang berarti "Pogba Kembali" mengingat gelandang asal Prancis itu bermain di MU musim 2012 sebelum diboyong Juventus.

Pogba diboyong MU dari klub Prancis, Le Havre, tahun 2009 saat berusia 16 tahun. Saat kontraknya berakhir Juli 2012, Juve memboyongnya.

Empat tahun berselang, Pogba bersinar di Seri A Italia sehingga membuat manajemen United kembali memboyongnya.

Pelatih MU Jose Mourinho memperkuat kehadiran kembali Pogba di Old Trafford usai laga Community Shield.

"Menakjubkan pemain sebaik dia bersama kami. Akhirnya kami memilikinya," tegas Mourinho kepada BT Sport seperti dikutip BBC.

Pogba menjadi pemain baru keempat MU musim ini, setelah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Media-media Inggis mengabarkan, Pogba yang pindah ke Juve dengan status bebas transfer, diboyong kembali United dengan nilai transfer 100 juta poundsterling.

Nilai tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia sekaligus memecahkan rekor transfer yang dipegang Gareth Bale saat diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur sebesar 85 juta pounds.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Konfirmasi Transfer Paul Pogba #Pogback

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: August 08, 2016

0 comments:

Post a Comment