Manchester United Jual Tyler Blackett ke Reading

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, August 23, 2016

Manchester United Jual Tyler Blackett ke Reading
Sepakbola Magz --  Setelah menjual Paddy McNair dan Donald Love ke Sunderland, Manchester United menjual pemain muda lainnya, Tyler Blackett, klub Divisi Championship, Reading.

Dilansir situs resmi United, Blackett melengkapi proses transfer ke Reading, Senin (22/8/2016). Ia dikontrak selama tiga musim oleh klub yang dilatih eks pemain MU, Jaap Stam.

Blackett, lulusna akademi MU, menjalani debut bersama tim utama United di bawah Louis van Gaal pada 20 Agustus 2014.

Pemain berusia 22 tahun itu gagal bersaing dengan bek baru dan senior MU saat ini--Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw, Chris Smalling, Phil Jones, Antonio Valencia, dan Marcos Rojo.

Musim lalu bek timnas U-21 Inggris itu dipinjamkan MU ke Celtic.

Menurut pelatih Reading, Jaap Stam, kemampuan bermain di semua lini Blackett merupakan faktor kunci dia direkrut.

"Dia bisa bermain di bek kiri atau kanan bahkan tengah, dia memiliki potensi besar dalam hal kecepatan, pertahanan dia kuat," kata Stam dilansir situs resmi Reading.

"Sebagai pemain bek dia juga bisa bermain ke atas dengan baik, dan pemain seperti itu yang kami butuhkan di skuad kami," tambahnya.

Blacket merupakan pemain ke MU yang dilepas pelatih Jose Mourinho, setelah McNair, Love, dan James Wilson yang dijual, serta Adnan Janujaz dan Cameron-Borthwick-Jackson (dipinjamkan).*

» Thanks for reading: Manchester United Jual Tyler Blackett ke Reading
Sepakbola Magz Updated at: 7:45:00 PM

0 comments:

Post a Comment