Manchester United Jual Dua Beknya ke Sunderland

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 11, 2016

Paddy McNair dan Donald Love, ke Sunderland
Paddy McNair dan Donald Love Dijual ke Sunderland. Foto: The Guardian.*
Sepakbola Magz -- Manchester United menjual dua bek mudanya, Paddy McNair dan Donald Love, ke Sunderland, dengan biaya transfer total sebesar 5,5 juta poundsterling.

Dilansir situs resmi MU, semua orang di United berharap keduanya meraih yang terbaik di masa depan.

Kedua pemain berusia 21 tahun itu telah meneken kontrak empat tahun dan menjadi rekrutan kedua dan ketiga eks pelatih MU, David Moyes, sebagai pelatih baru Sunderland. Sebelumnya, Moyes merekrut bek Senegal, Papy Djilobodji dari Chelsea.

Pemain internasional Irlandia Utara McNair, yang juga dapat bermain sebagai gelandang, menuju Stadium of Light dengan pengalaman dua musim Liga Inggris di Old Trafford.

"Paddy adalah pemain atletis, muda, yang berkembang sepanjang waktu. Ia memiliki pengalaman untuk (timnas) Irlandia Utara dan kami ingin mendatangkan sebanyak mungkin pemain internasional ke klub ini semampu kami," kata Moyes dikutip The Guardian.

Donald Love, yang dapat bermain sebagai full back atau sebagai gelandang, melakukan debut seniornya untuk Manchester United musim lalu, bermain di Liga Inggris dan Liga Europa serta sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic.

"Saya ingin menambahi sejumlah pemain muda ke skuad serta sejumlah pemain senior dan keduanya harus benar-benar memiliki potensi yang bagus dan kesempatan untuk berkembang," kata Moyes.*

» Thanks for reading: Manchester United Jual Dua Beknya ke Sunderland
Sepakbola Magz Updated at: 7:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment