Jose Mourinho Puji Penampilan Paul Pogba

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 20, 2016

Jose Mourinho Puji Penampilan Paul Pogba
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan puas dengan penampilan Paul Pogba di laga debutnya saat MU menjamu Southampton di Old Trafford, Jumat (19/8/2016).

Namun, meski turut mengantarkan United menang 2-0 lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic, Mourinho masih ingin melihat Pogba tampil lebih baik lagi.

Dimainkan sebagai starter, Pogba yang semula hanya akan dimainkan beberapa menit, berada di lapangan hingga akhir pertandingan. 

Menurut catatan Opta, Pogba memegang bola 103 kali, paling banyak di antara pemain MU di laga itu. Antonio Valencia di posisi kedua dengan 74 sentuhan.

Pogba juga jadi pemain MU yang paling banyak melakukan duel yakni 20 kali. Dia juga punya intersep yang bagus, 13 kali memenangi penguasaan bola dan empat kali melepaskan tembakan percobaan, lebih banyak dari Zlatan Ibrahimovic (3).

Secara keseluruhan, Mourinho puas dengan performa Pogba. "Saya pikir dia tampil bagus. Semua berjalan baik, dari sisi individu dia tampil bagus, secara tim dia juga belajar cara bermain bersama kami, tapi saya sangat senang,” ujar Mourinho dilansir situs resmi klub,

"Kami harus bisa lebih baik dan suatu hari saya berharap dia bisa bermain lebih ofensif tapi dia butuh kebebasan seperti yang didapat hari ini. Saya sangat senang dengan penampilannya,” sambungnya.

Mourinho juga memuji penampilan dua gelandangnya, Marouane Fellaini dan Ander Herrera. "Fellaini luar biasa, begitu juga Herrera, saya punya skuat berkualitas tinggi,” tutupnya.

Pogba menjadi nominator man of the match bersama Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic, meski nama terakhir yang dipilih oleh fans United via Twitter.

MU akan menjalani laga ketiga Premier League di kandang Hull City, KCOM Stadium, Sabtu 27 Agustus 2016, Pkl. 17:30 BST.*

» Thanks for reading: Jose Mourinho Puji Penampilan Paul Pogba
Sepakbola Magz Updated at: 6:25:00 PM

0 comments:

Post a Comment