Jelang Bournemouth vs MU: United Emban Misi Balas Dendam

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 12, 2016

Jelang Bournemouth vs MU: United Emban Misi Balas Dendam
Sepaknola Magz -- Manchester United menjalani laga perdana Liga Inggris musim 2016-2017 di kandang AFC Bournemouth, Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016) Pkl. 19.30 WIB.

Musim lalu, tuan rumah yang baru promosi ke Liga Primer mampu menumbangkan MU dengan skor 2-1.

Dalam laga 12 Desember 2015 itu, United dikejutkan gol cepat tuan rumah di menit kedua. Marouane Fellaini sempat menyamakan kedudukan, namun di babak kedua Bournemout mencetak gol kemenangan.

Kekalahan tersebut cukup menyakitkan bagi MU. Pasalnya, selain karena Bornemouth tim pendatang baru, tapi juga hasil buruk itu menjadi awal dari tiga kekalahan beruntun MU sebelum pergantian tahun.

Kini United datang dengan kekuatan baru. Bersama pelatih baru, Jose Mourinho, dan sejumlah pemain baru, Setan Merah mengemban misi balas dendam.


Manchester United juga datang sebagai tim yang baru saja meraih trofi pertama di awal musim ini, yaitu Community Shield, dengan menumbangkan juara bertahan Liga Inggris, Leicetser City.

Dilansir situs resmi klub, gelandang senior, Michael Carrick mengatakan skuad MU saat ini sudah berbeda dengan yang lalu. Kali ini MU jauh lebih siap dan lebih solid. Carrick yakin timnya akan meraih hasil positif di kandang Bournemouth.

"Laga kandang lawan Bournemouth bukanlah awal yang mudah. Mereka tim bagus dan jelas sudah mengalahkan kami di sana musim lalu,” katanya.

"Tapi kami sekarang ada dalam situasi berbeda, punya tim beda, dan kami amat menantikannya. Kami tak sabar untuk melakoni laga ini,” tambah gelandang senior 35 tahun ini.

Menjelang lawatan ke kandang Bournemouth, United baru mendatangkan gelandang Juventus, Paul Pogba, dna melepas dua bek mudanya ke Sunderland, Paddy McNair dan Donald Love.

Namun, Mourinho belum bisa menurunkan Pogba yang harus absen di tiga laga awal United. Kemungkinan Zlatan Ibrahimovic akan menjadi starter sebagai penyerang tunggal dengan dukungan gelandang Anthony Martial, Wayne Rooney, dan Jesse Lingard.

Bek Eric Bailly dan gelandang Henrikh Mkhitaryan kemungkinan dimainkan. Mkhitaryan akan menemani Carrick di lini tengah.

Jadwal Liga Inggris Matchday 1 

Sabtu, 13 Agustus 201
18:30 WIB Hull City vs Leicester City
21:00 WIB Burnley vs Swansea City
21:00 WIB Crystal Palace vs West Bromwich Albion
21:00 WIB Everton vs Tottenham Hotspur
21:00 WIB Middlesbrough vs Stoke City
21:00 WIB Southampton vs Watford
23:30 WIB Manchester City vs Sunderland

Minggu, 14 Agustus 2016
19:30 WIB AFC Bournemouth vs Manchester United
22:00 WIB Arsenal vs Liverpool (Siaran Langsung RCTI)

Selasa, 16 Agustus 2016
02:00 WIB Chelsea vs West Ham United

» Thanks for reading: Jelang Bournemouth vs MU: United Emban Misi Balas Dendam
Sepakbola Magz Updated at: 5:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment