Gelandang Manchester United Januzaj Resmi Pindah ke Sunderland

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 13, 2016

Januzaj Resmi Pindah ke Sunderland
Adnan Januzaj menjadi pemain ketiga MU yang pindah ke Sunderland musim ini.

Sepakbola Magz -- Gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj, resmi bergabung dengan Sunderland dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Gelandang Timnas Belgia ini mengikuti jejak dua bek muda United, Paddy McNair dan Donald Love, yang sudah lebih dulu dijual MU ke Sunderland.

Namun, berbeda dengan McNair dan Love yang dijual, Januzaj berstatus sebagai pemain pinjaman. 

"Adnan Januzaj setuju bergabung dengan Snderland sebagai pemain pinjaman untuk satu musim dari Manchester United," demikian pernyataan resmi MU sebagaimana dirilis situs resmi klub.

Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan, pemain berusia 21 tahun ini masuk dalam skema permainannya. "Itulah sebabnya dia dipinjamkan ke klub Liga Primer," kilahnya.

Menurut Jose, saat ini ia sudah punya gelandang Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Ashley Young dan Memphis Depay. 

"Saya berharap Adnan berkembang dan kami ingin ia kembali ke United," tegas Mourinho.

Adnan Januzaj dikenal memiliki kedekatan spesial dengan pelatih baru Sunderland yang tak lain eks manajer MU, David Moyes. 

Janujaz hampir selalu menjadi pilihan utama saat MU dilatih Moyes. "Januzaj akan memberikan sesuatu yang sebuah variasi yang berbeda. Saya ingin ia kembali pada level permainannya, seperti yang terjadi pada dua tahun yang lalu," ujar Moyes.

Di era kepelatihan Louis van Gaal, Janujaz musim lalu sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, namun tidak lama ditarik kembali karena hanya dijadikan pemain cadangan.*

» Thanks for reading: Gelandang Manchester United Januzaj Resmi Pindah ke Sunderland
Sepakbola Magz Updated at: 12:40:00 PM

0 comments:

Post a Comment