Djanur Kecewa Persib Ditahan Imbang Arema 0-0

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 27, 2016

Djanur Kecewa Persib Ditahan Imbang Arema 0-0
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan kecewa tim asuhannya hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016), dalam pertandingan terakhir putaran pertama TSC 2016.

"Hasilnya seperti itu, kita tidak bisa dapat tiga poin, tapi cuma satu poin, tentunya ini menjadi kerugian. Seharusnya ada gol dan bisa raih tiga poin,” ujarnya seusai pertandingan dikutip situs resmi klub.

Menurut Djanur --sapaan akrabnya, pada pertandingan tersebut pasukannya yang menargetkan poin penuh mampu menguasai jalannya laga, bahkan beberapa kali mengacam gawang Arema.

Namun, serangan yang dibangun dan peluang belum bisa berbuah gol, sehingga pertandingan yang disaksikan oleh bobotoh ini harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

"Secara permainan kami tidak kecewa karena bisa menguasai jalannya pertandingan," jelasnya.

"Kami sudah berjuang maksimal, tapi hasilnya memang seperti itu. Hasil imbang jelas sebuah kerugian, karena harusnya kami bisa meraih 3 poin karena ini partai kandang," imbuhnya.

Djanur memuji pertahanan Arema yang cukup solid sehingga sulit ditembus anak asuhnya.

"Saya‎ melihat pertahanan Arema cukup solid dan bertahan dengan banyak orang. Ini hasil fair, saya rasa tidak karena kita banyak peluang tapi bermasalah pada penyelesaian akhir," katanya.

Meski kecewa dengan hasil imbang, secara permainan Djadjang mengaku bangga dengan semangat juang yang diperlihatkan anak asuhnya. Sebab, Atep dan kawan-kawan mampu menciptakan sejumlah peluang.

"Secara permainan tidak terlalu kecewa. Karena kami memiliki banyak peluang. Seperti peluang pertama dari Atep. Seandainya dari peluang tersebut langsung terjadi gol, hasilnya tak seperti ini," katanya.

Djanur pun mengaku dirinya gagal memenuhi target finis keempat di putaran pertama TSC.

Dengan hasil imbang 0-0 melawan Areman ini, Maung Bandung juga gagal meraih tiga kemenangan secara beruntun, setelah di dua laga sebelumnya menang atas Barito Putera 2-0 dan menaklukkan PS TNI 3-0.

Dengan tambahan satu angka, Persib Bandung untuk sementara naik ke peringkat keenam klasemen dengan nilai 27 dari 17 pertandingan.

Namun, Persib masih mungkin tergusur kembali ke posisi ke-7, jika saja Semen Padang bisa meraih poin pada pertandingan terakhirnya melawan Persegres Gresik United, Minggu 28 Agustus 2016.

Arema Cronus dipastikan mengakhiri putaran pertama TSC sebagai runner-up dengan nilai 32, di bawah pemuncak klasemen Madura United yang saat ini mengoleksi nilai 34 dari 16 pertandingan.

Persib akan mengawali putaran kedua TSC dengan menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu 3 September 2016, sebelum tur Sumatera melawan Sriwijaya FC dan Semen Padang.*

» Thanks for reading: Djanur Kecewa Persib Ditahan Imbang Arema 0-0
Sepakbola Magz Updated at: 8:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment