Persib Bandung Resmi Kontrak Diogo Ferreira

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 25, 2016

Persib Bandung Resmi Kontrak Diogo Ferreira
Pemasin asal Australia, Diogo Ferreira, resmi dikontrak Persib selama empat bulan atau hingga akhir TSC 2016.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung resmi mengontrak bek asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira, hingga akhir turnamen TSC 2016.

Dilansir situs resmi klub, Diogo Ferreira akan menggunakan nomor punggung 5 dengan nama Ferreira.
Proses rekrutmen eks pemain Timnas Australia U-23 ini tergolong lancar.

Setelah tiba di Jakarta, Selasa (23/8/2016), Diogo melakukan seleksi kesehatan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Rabu (24/08/2016) dan dinyatakan fit.

Pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan ini tiba di Bandung, Rabu sore, dan melakukan proses negosiasi kontrak. Setelah disepakati, Ferreira pun resmi mendatangani kontrak selama empat bulan dengan opsi perpanjangan usai TSC 2016.

Diogo baru bisa dimainkankan pada putaran kedua TSC 2016, yaitu saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC Sabtu 3 September 2016.

Kedatangan pemain berumur 26 tahun tersebut akan melengkapi skuad Maung Bandung setelah pemutusan kontrak Juan Belencoso dan pengundiran diri Hermawan.

Beberapa pemain muda Maung Bandung juga sedang berkontibusi di tim PON Jawa Barat, yakni Gian Zola dan Febri Haryadi, serta di Timnas Indonesia U-19, Jujun Saepulloh.

Diogo Ferreira pernah bermain di tim junior FC Porto Portugal. Pemain kelahiran 5 Oktober 1989 ini musim lalu bermain di salah satu klub kompetisi tertinggi Liga Australia (A-League), Perth Glory FC).*

» Thanks for reading: Persib Bandung Resmi Kontrak Diogo Ferreira

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 11:30:00 AM

0 comments:

Post a Comment