Target Jose Mourinho di Manchester United Raih Semua Gelar

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 7, 2016

Target Jose Mourinho di Manchester United Raih Semua Gelar
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho ingin meraih segalanya bersama Setan Merah.

Dalam konferensi perdananya sebagai manajer MU, Selasa (5/7/2016), Mourinho menyatakan dirinya tertantang untuk meraih musim perdana yang mengesankan.

The Special One --julukan Mourinho-- mengemban misi membawa kembali United ke Liga Champions dan meraih gelar Premier League.

Eks pelatih Chelsea asal Portugal itu menyatakan, dirinya akan berusaha meraih semua gelar yang tersedia demi mengembalikan kebanggaan fans terhadap MU.

"Saya ingin semuanya. Saya ingin memenangi semua pertandingan, bermain bagus, memainkan para pemain muda, mencetak banyak gol dan tidak kebobolan banyak gol," katanya.

"Saya ingin fans terus mendukung kami bukan karena kami mencetak gol pada 10 menit terakhir, melainkan kami mempertahankan hasil yang sudah diraih," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

Mou bahkan berambisi menyamai rekor pelatih tersukses MU, Sir Alex Ferguson, di Old Trafford.

"Tentu saja, kami tak akan mudah meraih segalanya. Tetapi kami menginginkan itu. Saya tidak bisa menyembunyikan jika saya mengejar rekor Sir Alex Ferguson untuk pertandingan Liga Champions. Mudah-mudahan hanya semusim kami tak bermain di sana dan ketika saya mengatakan 'kami', jelas klub ini lebih penting dari diri sendiri dan Manchester United adalah klub Liga Champions," paparnya.

Mourinho dikontrak MU selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Duet Ibra-Rashford di Lini Depan MU
Salah satu rencana Mourinho untuk mengembalikan kejayaan MU adalah menduetkan striker berpengalaman dan penyerang muda --Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford-- di lini depan.

Menurut Mourinho, dua pemain tersebut akan menjadi pasangan hebat untuk menggedor pertahanan lawan.

"Zlatan (Ibrahimovic) berusia 34 tahun dan Marcus (Rashford) 18 tahun, jika kedua usia itu digabung dan dibagi dua maka akan menjadi usia emas seorang pemain (26 tahun)," ungkap Mourinho seperti dikutip Mirror.

"Usia 18 dan 34 tahun bukanlah usia yang sempurna, namun mereka akan melengkapi satu sama lain dengan kualitas mereka masing-masing," tambahnya.

Tambah Empat Pemain Baru

Mantan Pelatih FC Porto, Real Madrid, Inter Milan, dan Chelesa itu mengaku belum tahu berapa pemain baru yang akan dibawanya ke Old Trafford. 

Mourinho menyatakan, prioritas utama saat ini adalah memiliki empat pemain baru. Saat ini MU sudah mendapatkan tiga pemain baru, yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan yang baru saja diumumkan, Henrikh Mkhitaryan. (Baca: MU Umumkan Transfer Mkhitaryan).

Satu pemain lain masih belum ada kepastian, namun MU dikabarkan mengincar Paul Pogba (Juventus), Blaise Matuidi (PSG), James Rodriguez (Real Madrid), dan Hirving Lozano (Pachuca).

Jose Mourinho akan menjalani debutnya bersama MU dalam laga ujicoba melawan Wigan Athletic.*

» Thanks for reading: Target Jose Mourinho di Manchester United Raih Semua Gelar
Sepakbola Magz Updated at: 12:06:00 AM

0 comments:

Post a Comment