Siaran Langsung Liga Inggris Kini Hadir di RCTI

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, July 10, 2016

Siaran Langsung Liga Inggris Kini Hadir di RCTI
RCTI - MNC Media Pemegang Hak Siar Liga Inggris 2016-2019

Sepakbola Magz -- Siaran langsung Liga Inggris tidak lagi di SCTV dan Indosiar, tapi musim ini di RCTI.

Dilansir Okezone, setelah menjadi official broadcaster Piala Eropa 2016, kini RCTI memastikan diri sebagai pemegang hak siar Premier League untuk tiga musim ke depan.

Dengan resminya RCTI memegang hak siar penayangan, maka dipastikan seluruh pencinta sepakbola Inggris dapat menyaksikannya.

Menurut Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, MNC Media sudah pasti akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2016-2017, 2017-2018, dan 2018-2019.

Selain di RCTI, kemungkinan stasiun televisi dari MNC Media lainnya (MNC TV, iNewsTV, dan GlobalTV) juga akan ikut menyiarkannya.

"MNC sudah memenangkan bidding untuk Liga Inggris 2016-2019. Sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkannya,” kata Syafril, Sabtu (9/7/2016).

Sebelumnya, kabar soal stasiun televisi RCTI bakal menjadi pemegang hak siar Liga Inggris musim 2016-17 santer beredar di media sosial.

Head of Media Relations Section Div. Corporate Secretary RCTI, Rori Hastomo Sudjarwo, saat dikonfirmasi Jawa Pos juga mengakui kebenaran kabar itu.

"Iya, memang benar (RCTI pemegang hak siar Liga Inggris), nanti akan kami buat rilis resminya. Sekarang kan masih dalam suasana lebaram," jelasnya.

Meskipun menurut survei The International Federation of Football History and Statistics (IFFHS) Liga Inggris menempati posisi 7 Liga Terbaik di Dunia, kalah jauh dari Liga Spanyol di posisi pertama, namun penggemar Liga Inggris merupakan terbanyak di Indonesia, diikuti Liga Seri A Italia, La Liga Spanyol, dan Bundesliga Jerman.*

» Thanks for reading: Siaran Langsung Liga Inggris Kini Hadir di RCTI
Sepakbola Magz Updated at: 10:14:00 AM

1 comments:

  1. Thanks MNC Group untuk liga inggrisnya
    pak Hari ......kami mendukungmu

    ReplyDelete