Rossi Prediksi MotoGP Austria 2016 Bakal Sulit

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 21, 2016

Rossi Prediksi MotoGP Austria 2016 Bakal Sulit
MotoGP -- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi balapan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 14 Agustus 2016, akan berjalan sulit.

Rossi menyebut sirkuit Red Bull Ring kurang cocok dengan motor Yamaha. Pasalnya, di sirkuit tersebut ada lebih banyak trek lurus ketimbang belokan.

"Kami bisa meningkatkan lap time dan posisi kami pada tes hari kedua, dan bisa mendekati para pembalap top lain," kata Rossi dilansir Crash.

"Namun ini akan menjadi balapan yang sangat sulit, terutama dengan beberapa rival pabrikan kami, mereka lebih cepat ketimbang Yamaha," sambungnya.

Meski begitu, pebalap asal Italia tersebut mengaku punya sedikit keuntungan dibandingkan tim Repsol Honda. Pasalnya, doa Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, absen pada Sesi Uji Coba Sirkuit Red Bull Ring.

"Tes ini sangat penting untuk mengetahui potensi tim lain, karena Repsol Honda tidak mengikuti tes tersebut. Menarik untuk mengetahui apakah kami bisa lebih cepat atau tidak dari mereka," kata The Doctor.

Tes MotoGP Austria dilakukan karena Sirkuit Red Bull Ring lama tidak menggelar MotoGP. Hasil tes didominasi Ducati Team. Rossi dan Lorenzo berada di belakang duo Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.*

» Thanks for reading: Rossi Prediksi MotoGP Austria 2016 Bakal Sulit
Sepakbola Magz Updated at: 4:49:00 PM

0 comments:

Post a Comment