Rossi & Marquez Optimistis Juara di MotoGP Sachsenring Jerman 2016

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 14, 2016

Rossi & Marquez Optimistis Juara di MotoGP Sachsenring Jerman 2016
MotoGP -- Valentino Rossi menyatakan optimistis meraih podium pertama di MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring yang berlum pernah dimenanginya, Minggu (17/7/2016).

Pebalap Movistar Yamaha ini mengungkapkan, dirinya sudah tak sabar untuk menjalani race GP Jerman. The Doctor mengaku dirinya mendapatkan motivasi sangat besar dan sangat nyaman dengan perfoma motornya.

"Saya benar-benar ingin kembali ke lintasan. Dalam beberapa hari terakhir, saya selalu beristirahat di rumah. Tetapi saya ingin segera ke Sachsenring,” ujar Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (13/7/2016).

"Di Sachsenring kami harus bekerja keras seperti secara keseluruhan musim ini. Kami cepat dan cukup nyaman dengan motor YZR-M1. Saya menyukai lintasan ini dan pada Minggu, saya akan menjanjikan balapan yang menarik,” ujarnya.

Hal senada dikemukana rival Rossi dari Repsol Honda, Marc Marquez. The Baby Alien juga menyatakan optimistis bisa meraih podim pertama seperti musim lalu di Sachsenring.

Musim lalu Marquez tampil sebagai juara, diikuti Jorge Lorenzo dan Rossi. Marquez juga menjadi rider best lap dengan catatan waktu 1 menit 20,336 detik.

"Kami akan ke GP Jerman dengan tujuan meraih podium dan tentu saya memperjuangkan kemenangan. Sachsenring trek yang sangat cocok dengan kami dan saya sangat menyukainya,” ucapnya.

"Di sisi lain, cuaca kadang memainkan peran penting, jadi kita akan lihat bagaimana nanti saat perlombaan. Terpenting saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil positif sebelum liburan musim panas,” jelas pebalap asal Spanyol berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga: Jadwal MotoGP Sachsenring Jerman 2016

» Thanks for reading: Rossi & Marquez Optimistis Juara di MotoGP Sachsenring Jerman 2016
Sepakbola Magz Updated at: 7:13:00 AM

0 comments:

Post a Comment