Persija Jakarta Tumbang di Sidoarjo

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, July 30, 2016

Persija Jakarta Tumbang di Sidoarjo
Hasil Pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta 2-1 TSC Sabtu 30 Juli 2016

Sepakbola Magz -- Persija Jakarta kalah 1-2 dari tuan rumah Bahayngkara Surabaya United (BSU) dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (30/7/2016).

Dua gol kemenangan BSU dicetak di babak pertama lewat gol Evan Dimas (25') dan Rudi Widodo (31').

Macan Kemayoran hanya mampu membalas satu gol di babak kedua melalui tendangan bebas Maman Abdurahman (80').

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 19.00 WIB itu, tuan rumah BSU mendominasi jalannya laga dan banyak menciptakan peluang gol. Persija mengandalkan serangan balik.

Hasil ini membuat klub merger PS Polri dan Surabaya United ini berhasil memperpanjang tren positif tak pernah kalah dari empat pertandingan sebelumnya.

BSU bahkan sukses meraih poin penuh saat tur Kalimantan serta Makassar. Bertanding di kandang Mitra Kukar, Evan Dimas dkk sukses meraih tiga poin penuh setelah menekuk tuan rumah dengan skor 2-3.

Hal yang sama mereka raih di kandang PSM Makassar setelah menekuk tim berjuluk Juku Eja dengan skor tipis 1-2.

Dengan kemenangan ini BSU berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 26. Mereka ada di bawah Maduran United dan Arema Cronus. Persija terpuruk di posisi 15 dengan nilai 12 dari 13 pertandingan.

Susunan Pemain
Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri, Putu Gede, Dutra, Indra Kahfi, Fatchu, Evan, Khariallah, Hargianto, Fandi, Thiago, Rudi Widodo.

Persija Jakarta: Andritany, Maman, Pacheco, Gunawan, Rezaldi, Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra, R. Afandi, Novri, Bambang Pamungkas.*

» Thanks for reading: Persija Jakarta Tumbang di Sidoarjo
Sepakbola Magz Updated at: 9:08:00 PM

0 comments:

Post a Comment