Manajer Persib: Juan Belencoso Tidak Dipecat, Tapi Diistirahatkan

Posted by Sepakbola Magz on Friday, July 29, 2016

Juan Carlos Belencoso
Sepakbola Magz -- Persib Bandung tidak memecat striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, tapi hanya mengistirahatkan.

Hal itu dikemukakan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menanggapi kabar dicoretnya Belencoso dari skuad Maung Bandung pada akhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menurut Umuh, tujuan mengistirahatkan Belencosso untuk memberikan waktu kepada striker berpaspor Spanyol itu agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya selama masih berkostum Maung Bandung.

"Saya jelaskan bahwa Belencoso tidak dipecat, tapi diistirahatkan dulu sampai dia mampu menunjukkan kualitasnya sebagai striker. Sekali lagi, bukan dipecat, tapi diistirahatkan,” tegas Umuh, Jumat (29/7/2016), dikutip situs resmi klub.

Juan Carlos Belencoso sendiri menerima keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman yang tidak akan menurunkannya pada laga Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion GBLA Jumat (29/7/2016) malam.

Menurut Belencoso, kemenangan Persib sebagai sebuah tim yang lebih utama. "Kita adalah tim. Yang terpenting adalah kita bermain malam ini untuk meraih kemenangan. Lawan Persela itu penting buat kami," kata Belencoso, Jumat (29/07/2016), dikutip persib.co.id.

"Soal ultimatum manajer dan pelatih, menurut saya mereka punya hak untuk itu," lanjutnya.

Sebelumnya, Persib Bandung dikabarkan memutus kontrak Belencoso dan mencari striker baru. Belencoso tidak menunjukkan performa terbaik selama membela Maung Bandung di TSC 2016.*

» Thanks for reading: Manajer Persib: Juan Belencoso Tidak Dipecat, Tapi Diistirahatkan
Sepakbola Magz Updated at: 6:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment