Persib Upayakan Rekrut Kembali Makan Konate dan Jufriyanto

Monday, July 11, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

makan konate persib
Persib Upayakan Rekrut Kembali Makan Konate dan Ahmad Jufriyanto.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung masih belum bisa move on dari pemain lamanya, terutama gelandang andalannya musim lalu, Makan Konate.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan pihaknya berupaya untuk memboyong kembali Konate dan pemain lain yang membawa Maung Bandung Juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"Tidak menutup kemungkinan rombongan (eks pemain Persib) bergabung lagi. Belum bisa dipastikan, tapi insya Allah saya sedang berusaha semua bisa bergabung lagi," kata Umuh, Minggu (10/7/2016).

Pemain asing asal Mali, Makan Konate, menjadi target utama Persib untuk mengembalikan rombongan juara tersebut. Konate saat ini masih terikat kontrak hingga akhir tahun dengan salah satu klub asal Malaysia, T-Team.

"Terutama dengan Konate dulu, saya sedang berunding terus, komunikasi," tuturnya dikutip situs resmi klub.

Umuh optimistis bisa kembali merekrut Konate pada akhir tahun ini. "Nanti mudah-mudahan kalau sudah selesai (kontrak di Malaysia) bisa ke sini," lanjutnya.

Konate sendiri saat meninggalkan Bandung menyatakan siap kembali memperkuat Persib usai berkiprah di Malaysia.

Selain Konate, pemain lain yang diincar Persib untuk kembali ke Bandung adalah center back Achmad Jufriyanto yang kini membela klub lamanya, Sriwijaya FC.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu dinilai telah kompak dengan bek asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic, untuk mengawal lini pertahanan Maung Bandung.

"Lini tengah dan belakang juga kita harus tetap dibenahi terutama yang di depan kita masih tumpul tapi kita banyak pemain bagus," kata Umuh.

Robertino Pugliara yang diharapkan menggantikan peran Konate tampaknya belum memuaskan manajamen Persib. Demikian pula bek Hermawan dan Purwaka Yudi masih dinilai belum bisa menggantikan Jufriyanto di lini tengah pertahanan Persib.

Jika Konate dan Jupe berhasil diboyong kembali, maka Persib akan berkekuatan 30 pemain. Padahal, pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan hanya perlu sekitar 24 pemain saja. Itu artinya, akan ada sekitar enam pemain yang dijual atau dipinjamkan ke klub lain.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Upayakan Rekrut Kembali Makan Konate dan Jufriyanto

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: July 11, 2016

0 comments:

Post a Comment