Persela Lamongan Yakin Imbangi Persib Bandung

Friday, July 29, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib vs Persela di Stadion GBLA Jumat 29 Juli 2016
Jelang Persib vs Persela di Stadion GBLA Jumat 29 Juli 2016 Pkl. 21.00 WIB (Live SCTV)

Sepakbola Magz -- Persel Lamongan menyatakan yakin mampu mencuri poin dari tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion GBLA Gedebage, Jumat (29/7/2016).

Skuat Laskar Joko Tingkir datang ke Bandung dengan modal kepercayaan diri tinggi usai menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC, Minggu (24/7/2016). Sebaliknya, Persib Bandung menjamu Persela usai dibantai Semen Padang 0-4 di Stadion H Agus Salim.

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, dalam jumpa pers sebelum laga Persib vs Persela di Stadion GBLA berharap, para pemainnya bermain bagus, semangat, dan dapat mencuri poin untuk memperbaiki posisi di tangga kelasemen.

"Saya optimis bisa mendulang poin, apalagi mental anak-anak sekarang sedang bagus setelah menang 1-0 lawan Pusam," katanya.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan pasukannya untuk mewaspadai motivasi berlipat Persela.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- menilai, semua tim yang datang ke Bandung selalu mempunyai tekad yang lebih untuk bisa menjungkalkan tim Maung Bandung di kandangnya sendiri.

"Persela datang dengan tren positif mereka dalam dua pertandingan terakhir. Tambahan motivasi jika bermain di Bandung pun wajib kita waspadai. Kita tidak akan anggap enteng,” ucapnya dikutip situs resmi klub.*

logoblog
» Thanks for reading: Persela Lamongan Yakin Imbangi Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: July 29, 2016

0 comments:

Post a Comment