Pelatih MU Jose Mourinho Hanya Butuh 24 Pemain

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 14, 2016

Pelatih MU Jose Mourinho Hanya Butuh 24 Pemain
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, hanya membutuhkan 24 pemain di skuad utama MU.

Saat ini United memiliki 33 pemain di skuad utama. Dengan demikian, akan banyak pemain yang akan dijual, dipinjamkan ke klub lain, atau bermain di tim U-21. Setidaknya MU akan menjual 8 pemainnya.

Dilansir Daily Mail, pelatih asal Portugal berjuluk The Special One bahkan hanya menggunakan 22 pemain saat mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League musim 2014-2015.

Mourinho sudah memindahkan nama bek muda MU, Guillermo Varela dan Tyler Blackett, ke tim cadangan. 

Penyerang muda James Wilson, yang musim lalu dipinjamkan ke Brighton, tampak berlatih bersama tim utama. Dengan demikian, pemain berkebangsaan Inggris itu dipastikan tampil pada laga pramusim menghadapi Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2016).

Michael Carrick, Juan Mata, Phil Jones, Jesse Lingard, dan Ashley Young juga tampak berlatih bersama tim inti MU. Meski demikian, posisi mereka belum dipastikan aman untuk musim 2016-2017.


Pemain lain yang belum aman di bawah Mourinho antara lain Juan Mata, Daley Blind, dan Marcos Rojo. Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk menempati pos yang biasa mereka duduki, yakni Eric Bailly dan Henrik Mkhitaryan plus striker Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho menyatakan akan mendatangkan empat pemain baru. Dengan hadirnya Bailly, Mkhitaryan, dan Ibrahimovic, kini tinggal satu pemain yang akan didatangkan. 

Semula, MU akan merekrut kembali Paul Pogba. Namun, Pogba dikabarkan tidak akan pindah ke MU dan bertahan di Juventus.

Mourinho dikabarkan mengalihkan targetnya ke bekas klubnya, Chelesa. Mou dikabarkan Daily Mirror membidik gelandang Cesc Fabregas yang diisukan bakal dijual.

Kedatangan pelatih baru The Blues, Antonio Conte, membuat posisi Fabregas terancam. Conte menilai masa kejayaan Fabregas sudah habis dan tak layak bersaing di lini tengah Chelsea.

Conte mengupayakan kedatangan N'Golo Kante, Andre Gomes, Joao Mario, dan Radja Nainggolan ke Chelsea.

Jika ada salah satu di antara mereka yang berhasil didatangkan, Conte kemungkinan besar akan menjual Fabregas ke klub lain.

Tak sulit mencari klub yang berminat mendatangkan Fabregas (29 thn). MU disebut-sebut siap menampungnya.

Berbeda dengan Conte, Mourinho justru merasa Fabregas masih berada dalam performa terbaiknya. Mourinho menilai gaya main Fabregas sangat cocok dengan skemanya di MU.*

» Thanks for reading: Pelatih MU Jose Mourinho Hanya Butuh 24 Pemain
Sepakbola Magz Updated at: 6:30:00 AM

0 comments:

Post a Comment