Paul Pogba Dikabarkan Kian Dekat ke Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, July 16, 2016

Paul Pogba Dikabarkan Kian Dekat ke Manchester United
Sepakbola Magz -- Gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba, dikabarkan kian dekat untuk kembali membela Manchester United.

Juventus mendatangkan Pogba secara gratis pada 2012 dari Old Trafford. MU kini berminat merekrut kembali dengan harga sangat mahal.

Menurut laporan The Sun, Manchester United bahkan bakal memecahkan rekor transfer dunia untuk menggaet mantan pemainnya itu.

The Reds Devil
disebut-sebut harus mengeluarkan dana sebesar 105 juta pounds atau setara Rp1,7 triliun untuk mendatangkan kembali Pogba dari Juventus ke Old Trafford.

Menurut sumber The Sun, transfer Pogba ke Manchester United akan rampung paling lambat pada akhir pekan depan. Pogba akan mendapatkan gaji sebesar 202 ribu pounds atau setara Rp 3,48 miliar per pekan.

Pogba dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Manchester United di Amerika Serikat saat ini, ditemani oleh agennya, Mino Raiola.

Bila proses negosiasi berjalan mulus, Pogba rencananya akan melakukan tes medis di markas Manchester United, Selasa (19/5/2016).

Negosiasi transfer Pogba berjalan rumit karena Raiola memiliki kesepakatan dengan Juventus yang menyebut bahwa agen super asal Italia itu akan mendapatkan royalti sebesar 25% dari penjualan pemain asal Prancis itu.

Jika Pogba jadi pindah ke MU, maka ia akan menjadi pemain baru ketiga United musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Sejauh ini Setan Merah sudah mendapatkan bek Eric Bailly dari Villarean, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

Jose Mourinho menyatakan hanya akan mendatangkan empat pemain baru di musim pertamanya bersama United.*

» Thanks for reading: Paul Pogba Dikabarkan Kian Dekat ke Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 6:03:00 PM

0 comments:

Post a Comment