Panpel Persib vs Persija Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 14, 2016

Panpel Persib vs Persija Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket
Sepakbola Magz -- Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016), menyiapkan 30.000 lembar tiket. 

Itu artinya, jumlah tiket bertambah lima ribu dari laga sebelumnya. Dalam laga Persib vs PSM Makassar, Panpel menyiapkan 25 ribu tiket dari sebelumnya (vs Mitra Kukar) sebanyak 20 ribu.

Selain jumlah tiket ditambah, harganya juga berubah. General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram, mengatakan, tiket pertandingan ada perubahan harga dibanding laga sebelumnya. Perubahan juga dari jumlah tiket yang dicetak untuk VIP Atas dan Samping Barat Selatan serta Utara.

"Jumlah kapasitas sekarang ini 38 ribu kursi, tapi kita hanya menyiapkan 30 ribu. Itu kita buat supaya penonton nyaman dan aman," kata Bram, Rabu (13/07/2016), dikutip situs resmi Persib.

Untuk tiket Timur, Selatan, Utara dan Atas semuanya haraga sama, Rp 40 ribu. Samping Barat Selatan dan Barat Utara Rp. 75 ribu. Harga tiket VIP Atas Rp 100 ribu.

"Untuk penjualan saat hari H, pemesanan ada di agen biasa p.o (pre order) sudah mulai dari kamis. Untuk member Persib bisa online, di website resmi kita," tutupnya.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Persib Bisa Dipesan Online

Kapolrestabes Bandung, Kombes Winarto, memastikan tidak ada anggota polisi maupun TNI yang akan merobek tiket pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di pintu masuk stadion.

Kebijakan itu diambil berdasarkan masukan bobotoh saat rapat koordinasi di Mapolrestabes, Rabu (13/7/2016). Bobotoh memintah aparat tidak ikut merobek karcis untuk menghindari tiket keriting yang berpotensi membuat Stadion GBLA menjadi sesak.

"Tiket keriting kita antisipasi, karena ada masukan seperti itu. Sistemnya kita perbaiki dengan cara tidak ada pihak aparat, yaitu dari kepolisian ataupun TNI yang ikut nyobek. Selama dua kali pertandingan sebelumnya, Alhamdulilah berjalan lancar, khususnya untuk di dalam tidak ada masalah,” tutur Winarto dikutip Galamedianews.*

» Thanks for reading: Panpel Persib vs Persija Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket
Sepakbola Magz Updated at: 7:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment