Nomor Punggung Ibrahimovic di Manchester United Kemungkinan Jersey No. 8

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, July 3, 2016

Nomor Punggung Ibrahimovic
Sepakbola Magz -- Zlatan Ibrahimovic yang resmi bergabung dengan Manchester United kemungkinan mengenakan Nomor Punggung 8. Saat ini Jersey No. 8 dikenakan Juan Mata.

Eks striker Paris Saint-Germain (PSG) mengungkapkan nomor punggung yang akan dikenakannya itu dalam wawancara dengan MUTV. 

Saat ditanya nomor berapa yang akan digunakannya, Ibra memegang kostum United dengan menunjukkan bagian belakang dan bertanya pada salah seorang staf klub: "Nomor berapa yang akan saya dapat?"

Setelah itu ia berkata, "Delapan? Itu keren!"

Nomor punggung 8 dikenakan Ibrahimovic saat di Inter Milan. No. Jersey lain yang pernah dikenakan striker asal Swedia berusia 34 tahun itu nomor 9, 10, dan 18. Di PSG ia mengenakan nomor punggung 10 yang di United milik Wayne Rooney.

Masih dalam wawancara dengan MUTV sebagaimana dirilis situs resmi klub, Ibrahimovic mengatakan dirinya dan pelatih MU Jose Mourinho akan melanjutkan kesuksesan di Manchester United, meski hanya satu musim.

"Saya memiliki kenangan yang luar biasa bersama Mourinho. Satu hal yang paling saya sesali adalah kerjasama kami hanya dalam waktu singkat, hanya satu musim. Kami menang bersama-sama, kami menikmati waktu kami bersama, kami memiliki saat-saat yang luar biasa dan saya banyak belajar," ujarnya.

Zlatan Ibrahimovic merupakan rekrutan kedua MU musim ini, setelah Eric Bailly. Diyakini MU akan segera mengumumkan pemain barunya yang ketiga, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dotrtmund.*

» Thanks for reading: Nomor Punggung Ibrahimovic di Manchester United Kemungkinan Jersey No. 8
Sepakbola Magz Updated at: 4:35:00 AM

0 comments:

Post a Comment