Mourinho Targetkan Manchester United Juara Liga Inggris

Posted by Sepakbola Magz on Monday, July 25, 2016

Jose Mourinho
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membidik target juara Liga Inggris di musim pertamanya bersama MU.

Mourinho menegaskan, finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Inggris tidak akan cukup baginya. 

Sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson akhir musim 2012/2013, Manchester United belum pernah lagi meraih gelar juara Premier League. 

Musim lalu The Red Devils hanya finis di posisi 5 klasemen dan terpaut 15 poin di belakang Leicester City yang menjadi juara.

"Saya ingin menjadi juara. Sebuah evolusi besar di dalam tim, tanpa menjadi juara karena orang lain yang sangat kuat, tidak akan menjadi sebuah kekecewaan," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Namun, untuk mengatakan sebelum musim dimulai bahwa empat besar adalah target? Empat besar bukanlah sebuah target. Kami ingin bermain untuk menjadi juara," kata pria asal Portugal itu.

Baca Juga: Jadwal MU di Liga Inggris 2016-2017

Mourinho menggantikan Louis van Gaal yang dipecat MU akhir musim lalu. Sebelum ditangani van Gaal, skuad United dibesut David Moyes yang juga dipecat menjelang akhir musim 2013/2014.

Manchester United finis ketujuh, keempat, dan kelima dalam tiga musim terakhir. United juga gagal di ajang Liga Europa dan Liga Champions. Dalam tiga tahun terakhir MU hanya meraih satu gelar juara, yaitu Juara Piala FA di akhir musim lalu bersana Van Gaal.*

» Thanks for reading: Mourinho Targetkan Manchester United Juara Liga Inggris
Sepakbola Magz Updated at: 7:40:00 AM

0 comments:

Post a Comment