Mourinho Siap Jual 8 Pemain Senior Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, July 10, 2016

Jose Mourinho
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan menjual delapan pemain senior karena menginginkan skuadnya berjumla 22 pemain saja.

Saat ini MU memiliki 30 pemain di skuad utama. Menurut The Sun, dengan perampingan skuad tersebut, Mourinho akan menjual atau meminjamkan pemain yang tidak masuk dalam skemanya.

"Sudah jelas apa yang diinginkan Jose. Dia ingin bekerja bersama 22 pemain kunci," ujar sumber yang dekat dengan United dan Mourinho. "Itu artinya, ada sekira delapan pemain yang bakal tersingkir," tambahnya.

Juan Mata, Daley Blind, Memphis Depay, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger masuk dalam daftar delapan pemain tersebut.

Selain alasan perampingan skuad, menurut Sunsport, penjualan delapan pemain senior MU juga untuk mendanai pemulang gelandang yang pernah disia-siakan Manchester United, Paul Pogba, dari Juventus.

Mourinho membutuhkan dana sedikitnya £125 juta atau hampir Rp2,2 triliun untuk pembelian Pogba. Juventus menetapkan banderol £100, dan £25 juta sudah dijanjikan Manchester United sebagai bonus bagi Mino Raiola, agen Pogba.

Mourinho sukses merekrut Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan melalui agen Raiola.

Media Italia melaporkan, Juan Mata akan ditawarkan pada Juventus, sebagai bagian dari penawaran Manchester United untuk membeli Pogba. Namun, Juventus diyakini hanya menginginkan dana tunai, jika mereka melepas Pogba.

Sebelumnya, Mourinho menyatakan akan menambah empat pemain baru di MU. Sejauh ini baru berhasil mendatangkan tiga pemain --Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Pemain keempat yang akan didatangkan MU diyakini Paul Pogba.*

» Thanks for reading: Mourinho Siap Jual 8 Pemain Senior Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 5:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment