Mourinho Pertahankan Fellaini & Blind di Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, July 17, 2016

Mourinho Pertahankan Fellaini & Blind di Manchester United
Sepakbola -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho bakal mempertahankan gelandang Marouane Fellaini dan bek Daley Blind. Semula, kedua pemain ini masuk dalam daftar pemain MU yang akan dijual.

Namun, dikabarkan Daily MailMourinho berubah pikiran dan siap memberikan kesempatan kepada keduanya dan Juan Mata di musim 2016/2017.

Posisi Blind di lini belakang teracman bek muda yang baru direkrut, Eric Bailly. Fellaini disebut-sebut tidak dibutuhkan lagi di lini tengah karena MU akan merekrut Paul Pogba setelah mendatangkan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Menurut laporan, setelah mempertimbangkan berbagai hal, Mourinho memilih memberikan kesempatan kepada Blind dan Fellaini untuk membuktikan diri di Old Trafford musim depan.

Fellaini akan dipertahankan karena lini tengah MU kekurangan stok pemain. Juan Mata dan Ander Herrera yang kemungkinan dilego Mourinho.

Blind masih dibutuhkan Mourinho karena kemampuannya menempati berbagai posisi. Mourinho sangat membutuhkan pemain yang bisa main di beberapa tempat.

Fellaini gagal memberi performa terbaiknya di MU sejak diboyong David Moyes dari Everton. Di era Louis Van Gaal, Fellaini sering mendapatkan kesempatan bermain.

Saat Mourinho menjalani debu bersama MU di laga persahabatan kontra Wigan yang berakhir dengan kemenangan MU 2-0 (Video Gol), Blind dan Mata dimainkan. Fellaini absen bersama pemain lain karena istirahat usai Piala Eropa dan Copa Amerika.*

» Thanks for reading: Mourinho Pertahankan Fellaini & Blind di Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 11:29:00 AM

0 comments:

Post a Comment