Media Inggris: Paul Pogba Resmi Pindah ke Manchester United Pekan Ini

Posted by Sepakbola Magz on Friday, July 22, 2016

Paul Pogba Resmi Pindah ke Manchester United
Nomor punggung 6 diyakini sengaja disiapkan MU untuk Paul Pogba.

Sepakbola Magz -- Gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba, resmi bergabung kembali dengan Manchester United, klub yang pernah dibelanya musim 2012 sebelum pindah ke Juve.

Dilansir media Inggris Daily Record, Pogba bakal resmi kembali merumput di Old Traffod akhir pekan ini. Kabar kepindahan Pogba ke MU terus menjadi rumor karena proses negosiasi antara Juventus, Manchester United, dan agen Pogba, Mino Raiola, berlangsung sangat alot.

Pogba sudah menyatakan kesiapannya kembali ke MU. Namun, Juventus mematok harga tinggi untuk gelandang berusia 23 tahun itu. Nilai transfer Pogba ditaksir mencapai €120 juta.

Juventus membutuhkan dana segar untuk membeli sejumlah pemain incarannya, seperti Miralem Pjanic (AS Roma), Dani Alves (Barcelona), dan Medhi Benatia (Bayern Munich).

Juve juga dikabarkan membidik Gonzalo Higuain (Napoli) atau Gabriel Barbosa (Santos Brazil).

Gaji yang akan diterima Pogba di United diyakini yang tertinggi, yakni mencapai €13 juta per musim, dengan durasi kontrak lima tahun.

Nomor Punggung 6

Manchester United sudah resmi mengumumkan nomor punggung para pemain untuk musim depan. No jersey 2 dan 6 belum ada pemiliknya.

Diduga, manajemen MU sengaja mengosongkan nomor punggung 6 untuk dikenakan Pogba.

Pogba dikenal sangat menyukai nomor 6. Dia memakainya selama empat musim di Juventus, sebelum pihak klub menghadiahinya nomor keramat 10 pada awal musim lalu.

Saat ini MU dilaporkan tengah mengutus perwakilan datang ke Turin untuk menemui petinggi Juventus. Mereka ingin mendapatkan kepastian dari tim juara bertahan Serie A itu.*

» Thanks for reading: Media Inggris: Paul Pogba Resmi Pindah ke Manchester United Pekan Ini
Sepakbola Magz Updated at: 10:59:00 PM

0 comments:

Post a Comment