Manchester United vs Wigan Jadi Debut Jose Mourinho

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, July 6, 2016

Manchester United vs Wigan Jadi Debut Jose Mourinho
Jadwal Pertandingan Pramusim MU sebelum Liga Inggris 2016-2017 bergulir.

Sepakbola Magz -- Pertandingan Manchester United vs Wigan Athetic di DW Stadium, Sabtu (16/7/2016), akan menjadi laga perdana (debut) resmi pelatih Jose Mourinho bersama MU di Liga Inggris musim 2016-2017.

Duel MU vs Wigan merupakan laga ujicoba atau persahabatan sebagai persiapan United menjalani kompetisi.

Mourinho mengatakan, pertandingan ini akan menjadi awal pembentukan kerangka timnya.

"Laga melawan Wigan sangat penting karena saya harus memiliki sejumlah pemain. Saya tidak cukup tahu siapa yang akan saya bawa ke tim utama. Saya tidak cukup mengenal mereka tetapi saya hanya percaya kepada Nicky Butt (kepala akademi) dan John Murtough (kepala pengembangan) dan pemimpin dalam struktur pemain muda," kata Mourinho dilansir situs resmi klub..

Setelah melawan Wigan, United akan menjalani tour pramusim di China untuk menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai 22 Juli 2016 dan kontra Manchester City di Beijing 25 Juli 2016. 

tur pramusim mu di china

Laga kontra City akan menjadi pertemuan pertama Mourinho dengan Pep Guardiola setelah keduanya bersaing di La Liga Spanyol, saat Mou melatih Real Madrid dan Gurdiona menjadi pelatih Barcelona.

Usai Tur Pramusim di  China, pasukan Jose Mourinho dijadwalkan bertolak ke Turki untuk melawan Galatasaray di Gothenburg pada 30 Juli 2016 dalam laga persahabatan.

Jadwal MU selanjutnya sebelum Liga Inggris bergulir adalah menjamu Everton di Old Trafford dalam laga testimonial Wayne Rooney pada 3 Agustus 2016.*

» Thanks for reading: Manchester United vs Wigan Jadi Debut Jose Mourinho
Sepakbola Magz Updated at: 1:13:00 AM

0 comments:

Post a Comment