Manchester United Resmi Lepas Tiga Pemain Mudanya

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, July 13, 2016

Manchester United Resmi Lepas Tiga Pemain Mudanya
Sepakbola Magz -- Manchester United menjual tiga pemain mudanya ke klub lain. Ketiga pemain tersebut adalah bek Tyler Reid, gelandang Joe Rothwell, dan penyerang Ashley Fletcher.

Fullback Tyler Reid dijual ke Swansea City. Klub Wales selatan itu menebus Reid dengan harga yang dirahasiakan. Pemuda berusia 18 tahun itu meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Liberty Stadium.

"Saya sangat menantikan tantangan baru ini dan tak sabar memulainya. Saya melihat ada kesempatan bagus bermain di tim utama selagi memperkuat tim cadangan di sini," katanya dikutip situs resmi United.

"Saya sudah tidak sabar. Saya ingin mencatatkan jejak saya, mengamankan satu tempat di tim cadangan dan membuat dampak musim ini."
Manajemen The Red Devils menyampaikan salam perpisahannya kepada Reid di laman resmi: “Semua pihak di United mendoakan yang terbaik untuk Tyler di masa depan kariernya.”

Pemain muda kedua yang dilepas Setan Merah adalah gelandang Joe Rothwell. Ia resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Oxford United.

Pemuda berusia 21 tahun itu merapat ke Oxford arahan manajer Michael Appleton yang merupakan mantan pemain MU. Rothwell meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama klub League One Inggris tersebut.

Musim lalu Rothwell tampil sebanyak sembilan kali untuk United U-21 yang berhasil menjuarai Liga Primer Inggris U-21.

Kubu Setan Merah pun menyampaikan salam perpisahannya kepada Rotwhell di laman resminya: “Semua pihak di United mendoakan yang terbaik untuk Joe di masa depan.”

Pemain muda ketiga yang dijual MU adalah striker Ashley Fletcher. United melepas pemain berusia 20 tahun itu ke West Ham United.

Musim lalu Fletcher dipinjamkan ke Barnsley dan ia membantu klub tersebut promosi ke Liga Championship Inggris.

"Semua pihak di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk karier Ashley di masa depan," tulis situs resmi MU.

Dengan dilepasnya Fletcher ke West Ham United, Tyler Reid ke Swansea City, dan Joe Rothwell ke Oxford United, MU melakukan perampingan skuad. Sejauh ini MU sudah mendapatkan tiga pemain baru di skuad utama --Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.*

» Thanks for reading: Manchester United Resmi Lepas Tiga Pemain Mudanya
Sepakbola Magz Updated at: 10:18:00 AM

0 comments:

Post a Comment