Manchester United Umumkan Transfer Henrikh Mkhitaryan

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, July 6, 2016

Manchester United Umumkan Transfer Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan dikontrak MU selama empat musim.

Sepakbola Magz -- Gelandang Borussia Dotrmud, Henrikh Mkhitaryan, resmi bergabung dengan Manchester United.

Situs resmi MU mengumumkan, Rabu (6/7/2016), Mkhitaryan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun berikutnya.

Pemain Armenia berusia 27 tahun itu menyatakan, dirinya merasa senang bisa bergabung dengan Manchester United.

"Saya merasa senang bisa bergabung dengan sebuah klub yang memiliki sejarah luar biasa dan saya berharap bisa langgeng di klub ini,” ujar Mkhitaryan dikutip manutd.com.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan klub ini dan juga Jose Mourinho yang membawa saya ke sini. Saya percaya bermain untuk sebuah klub besar seperti Manchester United merupakan sebuah kehormatan karena sewaktu saya kecil, ayah saya menginginkan saya bisa bermain di sini,” imbuhnya.

Pelatih MU, Jose Mourinho, memuji sang pemain sebagai pemilik skills sepakbola yang luar biasa.

"Mkhitaryan merupakan seorang team player dan memiliki keterampilan luar biasa, begitu pun dengan visi dan naluri mencetak golnya,” ujarnya.

"Saya senang sekali dia telah memilih untuk bergabung dengan kami. Saya yakin dia akan memberikan pengaruh besar bagi tim ini secepatnya karena dia memiliki gaya permainan yang pas dengan Liga Inggris. Kami sudah tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Mkhitaryan," imbuhnya.

Musim lalu Mkhitaryan terpilih sebagai pemain terbaik di Bundesliga dan mencetak sebanyak 23 gol di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund.

Tampil sebanyak 140 kali, ia mencetak 41 gol bagi Dortmund sejak bergabung tahun 2013 lalu.

Mkhitaryan menjadi pemain baru ketiga United musim ini di bawah pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya MU sudah mengontrak Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.*

» Thanks for reading: Manchester United Umumkan Transfer Henrikh Mkhitaryan
Sepakbola Magz Updated at: 11:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment