Manchester United Gagal Rekrut Kembali Paul Pogba

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, July 12, 2016

Manchester United Gagal Rekrut Kembali Paul Pogba
Agen menyatakan Pogba tidak akan meninggalkan Juventus musim ini.

Sepakbola Magz -- Manchester United hampir pasti gagal merekrut kembali Paul Pogba dari Juventus. 

Agen Pogba, Mino Raiola, menegaskan, gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan akan tetap berada di Juventus musim ini.

"Banyak yang membicarakan tentang masa depan Pogba, tapi dia mungkin tidak akan meninggalkan Juventus," ujar Raiola dilansir Sky Sports.

Menurut Raiola, Pogba sudah ditawari kontrak baru oleh Juventus. "Dia tidak terburu-buru pindah dan Juventus tidak ingin dia pergi," jelasnya.

Pogba dikaitkan dengan MU sejak musim lalu. Kabar sebelumnya menyebutkan sang pemain menyatakan siap kembali ke Old Trafford, namun Juventus menolak untuk melepaskan sang pemain dan menawarkan kenaikan gaji.

Rencana rekrutmen kembali Pogba oleh MU menuai kontroversi terkait harganya yang sangat mahal. Mantan pelatih Tottenham Hotspur,  Harry Redknapp, bahkan percaya pemilik United enggan mengeluarkan biaya besar untuk Pogba.

"Jika saya adalah pemilik Manchester United, aku akan sangat dirugikan. Dengan status bebas transfer, kami sekarang harus membayar 100 juta untuk mendapatkan dia kembali," kata Redknapp.

MU sudah mendatangkan tiga pemain baru musim ini --Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan hanya akan menambah empat pemain baru di skuadnya.

Seiring kedatangan pemain baru, Mourinho dikabarkan siap menjual empat bintang MU, yakni Juan Mata, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Bastian Schweinsteiger.*

» Thanks for reading: Manchester United Gagal Rekrut Kembali Paul Pogba
Sepakbola Magz Updated at: 7:37:00 PM

0 comments:

Post a Comment