Jamu Persela di GBLA, Persib Bandung Dapat Kabar Baik

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 28, 2016

Persib vs Persela
Sepakbola Magz -- Persib Bandung mendapat kabar baik menjelang pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion GBLA Gedebage dalam lanjutan TSC, Jumat (29/7/2016), Pkl. 21.00 WIB (Live SCTV).

Bek senior Maung Bandung, Purwaka Yudi, dinyatakan sembuh dari cedera dan siap dimainkan. Dilansir situs resmi klub, Purwaka absen dalam tiga laga terakhir tim akibat cedera lutut.

"Kondisi sudah membaik. Alhamdulillah sudah membaik dan Insya Allah siap (menghadapi Persela)," kata eks pemain belakang Arema itu dikutip laman resmi klub. 

"Kemarin satu hari di Jakarta (terapi), Alhamdulillah lebih baik. Mudah-mudahan terus membaik," sambungnya.

Kembalinya sosok Purwaka tentu jadi angin segar bagi tim racikan pelatih Djadjang Nurdjaman. Terlebih, setelah hasil buruk di Padang, yang mana pemain belakang Persib melakukan blunder hingga menyebabkan mereka sampai kejebolan empat gol.

Statistik Purwaka termasuk yang terbaik di antara para bek tengah Persib, ia baru melakukan tiga pelanggaran, mencetak satu gol, mencatatkan tekel sukses dengan persentase 88 persen dan belum pernah mendapat kartu kuning dalam sembilan penampilan.

Kabar baik lainnya, Persela Lamongan tidak akan diperkuat gelandang asal Spanyol yang pernah menjadi pemain Atletico Madrid, Jose Pedrosa Galan.

Jose mengalami cedera sehingga tidak dibawa ke Bandung. "Kata Fisioterapi cedera engkel saya membutuhkan waktu dua minggu untuk sembuh. Sekarang ini saya berusaha agar segera sembuh. Setiap hari saya terapi agar tahu perkembangan cedera ini," tutur Galan dikuti situs resmi Persela, Rabu (27/7/2016).

Galan mengaku pasrah terpaksa absen saat Persela dijamu Persib Bandung. Namun demikian, pelatih Sutan Harhara masih memiliki pilihan untuk lini tengah, seperti Tamsil Sijaya, Jusmadi, Radikal Idialis, Victor Pae, Zainal Arifin, dan Edy Gunawan.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persela Lamongan Jumat 29 Juli 2016

Lini depan Persela juga harus diwaspadai Persib karena di sana bercokol nama-nama Herman Dzumafo, Nur Hardianto, dan pemain yang sedang on fire, Dendy Sulistyawan.

Laga Persib vs Persela akan menjadi perpisahan bek Persela asal Belanda, Kristian Aldemund, yang mengakhiri kontrak karena akan pulang untuk merawat ayahnya yang sakit.*

» Thanks for reading: Jamu Persela di GBLA, Persib Bandung Dapat Kabar Baik
Sepakbola Magz Updated at: 10:10:00 AM

0 comments:

Post a Comment