Ibrahimovic Resmi Gabung Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, July 2, 2016

Ibrahimovic Resmi Gabung Manchester United
Manchester United Resmi Umumkan Zlatan Ibrahimovic sebagai Pemain Barunya.

Sepakbola Magz -- Sehari setelah Zlatan Ibrahimovic konfirmasi dirinya bergabung dengan Manchester United, manajemen MU secara resmi mengumumkan striker jangkung asal Swedia itu resmi berlabuh di Old Traford, Jumat (1/7/2016).

Dirilis situs resmi MU, Ibrahimovic (34 thn) kini resmi dikontrak United. Fanspage MU juga langsung mengganti foto covernya dengan wajah Ibra dengan tulisan Zlatan is Red.

"Manchester United dengan senang mengumumkan penandatanganan (kontrak) striker internasional Swedia Zlatan Ibrahimović," demikian pernyataan resmi United.

Sebelumnya, striker jangkung ini tampil 180 kali bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan mencetak 156 gol. Ia memenangi trofi juara di empat liga berbeda sejak mengawali karier profesionalnya bersama Malmo tahun 1999.

Zlatan tampil bersama Timnas Swedia sebanyak 116 kali dengan 62 gol, sebelum mengumumkan pensiun dari Timnas bulan lalu.


Ibra menyatakan senang bergabung dengan MU. "Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United dan saya siap bermain di Liga Primer. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho," katanya. 

Jose Mourinho mengatakan, Zlatan tidak butuh perkenalan. "Ibra merupakan salah satu striker terbaik di dunia dan seorang pemain yang selalu memberikan yang terbai," pujinya.

Ibrahimovic merupakan rekrutan kedua United di jendela transfer musim panas 2016. Sebelumnya, Jose Mourinho sukses mendatangkan bek muda asal Pantai Gading, Eric Bailly, dari Villarreal CF.

MU diyakini masih akan mendatangkan pemain baru dalam beberapa pekan ke depan.*

» Thanks for reading: Ibrahimovic Resmi Gabung Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 12:19:00 AM

0 comments:

Post a Comment