Formasi Manchester United Musim 2016-2017 Skema Mourinho Bocor

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, July 20, 2016

Formasi Manchester United Musim 2016-2017 Skema Mourinho Bocor
Sepakbola Magz -- Formasi susunan pemain  Manchester United musim 2016-2017 di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho bocor.

Yang membocorkan tidak lain istri Mourinho sendiri, Matilde, sebagaimana dikutip media-media Inggris. 

Matilde membocorkan skema formasi MU musim depan yang sedang dirancang Mourinho itu secara tak sengaja, ketika ia mengunggah foto di akun Twitternya dengan tulisan "Ready to Beijing", Selasa (19/7/2016). Ia mengambil satu gambar Mourinho yang tengah bersiap menuju China di ruang kerjanya.


Dari skema rekaan Mourinho itu, terungkap kalau playmaker Spanyol, Juan Mata, masuk dalam tim. Mata akan menjadi pemain pelapis Wayne Rooney di posisi gelandang serang.

Memphis Depay dan Marouane Fellaini yang santer bakal dilepas juga masuk dalam skema permainan Mourinho yang bocor itu.

Memphis Depay akan menjadi pemain cadangan Anthony Martial, Marouane Fellaini juga masuk dalam formasi Jose Mourinho musim depan sebagai pelapis dari gelandang yang kini diincar MU, Paul Pogba.

Lini depan bakal diisi Zlatan Ibrahimovic dengan Marcus Rashford sebagai pemain pelapis.

Dalam skema formasi MU yang bocor itu, lini belakang akan diisi Chris Smalling dan Luke Shaw dengan pelapis Daley Blind dan Marcos Rojo.

Dua bek lainnya tidak tampak dalam foto, namun kemungkinan diisi Eric Bailly dan Matteo Darmian dengan pelapis Fosu-Mensah dan Phil Jones. 

Nama David de Gea juga ada, dengan pelapis Sergio Romero. Lini tengah, selain diisi Martial dan Pogba, kemungkinan diisi Michale Carrick, Rooney, dan Henrikh Mkhtaryan dengan pelapis Jesse Lingard, Ander Herrera atau Adnan Januzaj, dan Ashley Young.

Gambaran formasi MU musim 2016-2017 juga tercermin dari Daftar 25 pemain MU yang dibawa Mourinho dalam tur pramusim 2016 di China.*

» Thanks for reading: Formasi Manchester United Musim 2016-2017 Skema Mourinho Bocor
Sepakbola Magz Updated at: 2:03:00 PM

0 comments:

Post a Comment