Djanur Akui Persib Bandung Masih Tumpul

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, July 30, 2016

Djadjang Nurdjaman
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui lini depan timnya masih tumpul. Djanur --sapaan akrabnya-- mengakui, penyelesaian akhir masih menjadi kendala, termasuk saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016).

Di laga ke-13 TSC 2016 itu, Maung Bandung hanya mampu menang dengan dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Robertino Pugliara. (Lihat: Video Gol Persib vs Persela 1-0).

Seraya mengapresiasi para pemainnya yang berhasil mengalahkan Persela, Djanur mengakui lini depan Persib masih belum tajam.

"Yang penting tiga poin walau masih banyak yang harus diperbaiki. Kami main bagus, artinya aliran bola dr tengah terancang baik. Dan beberapa kali kami ciptakan peluang tapi sulit gol, artinya lini depan masih tumpul dan itu pekerjaan rumah kami. Saya puas permainan kami malam ini," kata Djanur usai laga, Jumat (29/7/2016).

Rasa puas Djanur pun beralasan. Sebab pemain yang turun hari ini sebagian besar pemain yang kerap mengisi bangku cadangan. Setidaknya enam pemain inti Persib dibangkucadangkan.

"Rotasi pada malam hari ini signifikan dan lebih banyak sekali dibanding melawan Semen Padang. Secara permainan cukup bnagus dan rotasi bukan asal-asalan," kata Djanur dikutip situs resmi klub.

Secara khusus Djanur memberikan pujian kepada gelandan bertahan M. Taufiq yang dinilainya bermain bagus.

"Saya setuju jika pemain terbaik pilihan teman-teman wartawan malam ini adalah Taufiq, karena dia main bagus. Bukan tanpa kesalahan, tapi hari ini kesalahannya agak minim,” imbuh Djanur.

Karena masih tumpul, Persib bahkan mengistirahatkan striker asingnya, Juan Belencoso, setidaknya selama gelaran TSC. 

Djanur mengaku pihaknya akan mencari striker baru. Dikemukakan, sudah ada empat calon striker baru Maung Bandung yang akan mengikuti seleksi.*

» Thanks for reading: Djanur Akui Persib Bandung Masih Tumpul
Sepakbola Magz Updated at: 1:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment