Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, July 2, 2016

Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan
Kepindahan Henrikh Mkhitaryan k MU diumumkan klubnya, Borussian Dortmud.

Sepakbola Magz -- Manchester United resmi mendapatkan gelandang Borussia Dortmud, Henrikh Mkhitaryan.

Kepastian gelandang internasional Armenia itu bergabung dengan MU diumumkan akun Twitter resmi Dortmud dan situs resminya.

"Setelah beberapa diskusi intensif, BVB mengabulkan keinginan pemain tim nasional Armenia tersebut untuk bergabung dengan tim peringkat kelima Inggris musim lalu, Manchester United," demikian rilis resmi Die Borussen.

"Borussia Dortmund mengharapkan segala yang terbaik bagi Henrikh Mkhitaryan untuk musim baru di Liga Primer dan Liga Europa."

Kabar kepindahan Mkhitaryan ke MU hanya selang sehari setelah United mengumumkan kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa hari terakir Henrikh Mkhitaryan, 27 tahun, terus dikaitkan dengan Setan Merah. Kini Mkhitaryan menjadi rekrutan ketiga The Red Devils di bawah Jose Mourinho setelah bek Eric Bailly dan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Dalam perundingan bersama MU, Dortmund awalnya hanya ingin melepas gelandang berusia 27 tahun itu pada 2017 mendatang dengan status bebas transfer. Namun, MU menggoda klub Bundesliga itu dengan dana besar.

"MU telah memberikan penawaran besar dan kami tidak bisa menunda dalam waktu satu tahun," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Menurut laporan Eurosports.com, nilai transfer pemain Armenia itu mencapai 26 juta pound atau setara Rp 452 miliar.

Mkhitaryan memperkuat Dortmund sejak 2013 lalu. Selama tiga musim itu, gelandang serang ini mencatat 23 gol dari 88 penampilannya.*

» Thanks for reading: Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan
Sepakbola Magz Updated at: 7:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment