Manchester United Segera Dapatkan Ibrahimovic dan Mkhitaryan

Posted by Sepakbola Magz on Monday, June 27, 2016

Manchester United Segera Dapatkan Ibrahimovic dan Mkhitaryan
Manchester United Segera Dapatkan Ibrahimovic (PSG) dan Mkhitaryan (Dortmund).

Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan segera mendapatkan dua pemain incarannya, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. 

Ibrahimovic diboyong dari PSG dan Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Dilansir Manchester Evening News, Senin (27/06/16), United mencapai kesepakatan personal dengan Ibrahimovic. Striker jangkung asal Swedia ini disebut akan segera menjalani tes kesehatan pekan depan di Old Trafford. 

Dikabarkan, kesepakatan tercapai setelah agen Ibra, agen Mino Raiola, dan Wakil Presiden MU, Ed Woodward, bertemu untuk melakukan negosiasi. 

Jika benar-benar berhasil mendatangkan Ibra ke Old Trafford, maka MU sudah mendapatkan dua pemain baru untuk musim ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendatangkan bek muda asal Pantai Gading yang musim lalu bermain di Villareal, Eric Bailly.

Striker 34 tahun tersebut akan menjadi ujung tombak baru MU bersama penyerang muda Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ibrahimovic dan pelatih MU Jose Mourinho pernah sama-sama berada di Inter Milan.

Selain Ibra, United juga dikabarkan segera mendaratkan gelandang Borussia Dortmund asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan dikabarkan Sky Sports akan segera pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat. Manajemen Manchester United dan Borussia Dortmund dikabarkan sudah mencapai kata sepakat seputar nilai transfer.

Agen Mkhitaryan sebelumnya sudah bertemu dengan United dan tanggal tes medis untuk menuntaskan transfer juga sudah ditentukan pada minggu depan.

Pemain 27 tahun itu sendiri masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Dortmund dan sudah menyatakan kesiapan untuk pindah ketimbang memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Musim lalu ia mencetak 18 gol dan 25 assist buat Dortmund di musim lalu dan menjadi Pemain Terbaik Bundesliga versi pemain musim lalu.

Selain mengincar Ibrahimovic dan Mkhitaryan, Manchester United juga dikabarkan tengah berusaha merekrut Paul Pogba (Juventus), James Rodriguez (Real  Madrid), dan Gareth Bale (Real Madrid) guna memperkuat skuad The Red Devils yang berusaha bangkit musim ini bersama pelatih baru Jose Mourinho.*

» Thanks for reading: Manchester United Segera Dapatkan Ibrahimovic dan Mkhitaryan
Sepakbola Magz Updated at: 9:50:00 PM

0 comments:

Post a Comment