Tinggalkan MU, Ryan Giggs Jadi Pelatih Nottingham Forest

Posted by Sepakbola Magz on Monday, June 27, 2016

Sepakbola Magz -- Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, dikabarkan segera meninggalkan Old Traford untuk menjadi pelatih Nottingham Forest, klub Divisi Championship Inggris.


Ryan Giggs Jadi Pelatih Nottingham Forest
Giggs sudah 29 tahun jadi bagian MU sjak menjadi pemain di akademi MU hingga asisten manajer David Moyes (2012-2013) dan Louis van Gaal (2014-2015). 

Giggs mendapat tawaran untuk tetap di Old Trafford era kepelatihan Jose Mourinho, namun sang legenda yang identik dengan jersey no. 11 di MU ini memilih hengkang.

Dilansir Daily Star, Giggs memilih hengkang dari Old Trafford karena pelatih MU saat ini, Jose Mourinho, tidak mau memberinya posisi asisten manajer dan lebih memilih Rui Faria.

Pria asal Wales ini sempat dipercaya sebagai manajer sementara setelah pemecatan David Moyes pada 2014. Ia kembali jadi asisten pelatih di era Louis van Gaal.

Giggs telah memenangkan 35 trofi, termasuk 13 gelar Liga Primer Inggris dan dua trofi Liga Champions, selama bermain bagi United.
Kabar terbaru menyebutkan, Sebelum memutuskan masa depannya di Manchester United, Giggs ingin berbicara empat mata dengan Mourinho.*

» Thanks for reading: Tinggalkan MU, Ryan Giggs Jadi Pelatih Nottingham Forest
Sepakbola Magz Updated at: 10:40:00 PM

0 comments:

Post a Comment