Tiket Pertandingan Kandang Persib Bisa Dipesan Online

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, June 29, 2016

Tiket Pertandingan Kandang Persib Bisa Dipesan Online
Jelang Persib Bandung vs PSM Makassar 2 Juli 2016 di Stadion GBLA Pkl. 19.30 WIB.

Sepakbola Magz -- Tiket pertandingan kandang Persib Bandung di TSC 2016 bisa dipesan secara online melalui Fans Zone Persib dan Aplikasi Mobile.

Dilansir situs resmi klub, pemesanan tiket secara online bisa dilakukan sejak laga Persib vs PSM Makassar Sabtu 2 Juli 2016 di Stadion GBLA.

Namun, pemesanan tiket Persib secara online hanya berlaku bagi pemegang Kartu Anggota Resmi Persib.

"Sebagai wujud dari kemudahan dan keistimewaan dari Kartu Anggota Resmi PERSIB, kini tiket pertandingan kandang Maung Bandung, sejak laga melawan PSM Makassar Sabtu 2 Juli mendatang, dapat dipesan secara ONLINE," demikian rilis resmi Persib Bandung.

Bagi anggota resmi PERSIB, pemesanan tiket online ini bisa dilakukan melalui website atau pun secara mobile. Bukan hanya dipermudah, pemilik kartu juga akan mendapatkan diskon khusus sebagai bentuk keistimewaannya.

Dengan sistem ticketing online ini, tak ada lagi kekhawatiran akan kehabisan tiket ataupun harus berdiri dalam antrean panjang. 

Hanya dengan melakukan langkah-langkah pemesanan, Bobotoh akan segera dapat mendapatkan kepastian tiket yang akan di konfirmasi melalui e-mail dan SMS ke No. Anggota.

Setelah pesan, bobotoh tinggal melakukan pembayaran atas pemesanan tiket tersebut di Indomaret terdekat dengan menyebutkan "pembayaran Cipika". Pembayaran juga dapat dilakukan melalui Dompetku langsung dari No.IM3 Indosat yang juga menjadi No. Anggota Persib Bobotoh.

Jika proses pembayaran selesai, maka Bobotoh akan mendapatkan konfirmasi bahwa pembayaran telah sukses melalui email dan SMS.

Email dan SMS ini lah yang ditunjukkan pada saat penukaran tiket asli di loket penukaran pada hari pertandingan yang tersedia di Graha Persib Jln. Sulanjana No. 17 (pukul 09:00 s.d. 11:00 WIB) atau langsung ke Booth Indosat di area Pintu Tribun Timur Stadion Gelora Bandung Lautan Api (pukul 14.00 s/d 17.00 WIB).
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Customer Service di 08569019444.

Dalam Jadwal Pertandingan Persib Bandung di TSC 2016, laga terdekat Maung Bandung adalah kontra PSM Makassar 2 Juli 2016, sebelum menjamu Persija Jakarta 16 Juli 2016.

Laga kontra PSM menjadi debut pelatih Djadjang Nurdjaman yang kembali melatih Maung Bandung. Tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar di Stadion GBLA dibatasi hanya 20.000 dari 38.000 tempat duduk karena stadion masih dalam perbaikan.*

» Thanks for reading: Tiket Pertandingan Kandang Persib Bisa Dipesan Online
Sepakbola Magz Updated at: 9:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment