Persib Bandung Sulit Panggil Pulang Pelatih Djadjang Nurdjaman

Posted by Sepakbola Magz on Monday, June 13, 2016

Djadjang Nurdjaman
Selain terikat program degan DC United, Djadjang Nurdjaman juga dinilai belum tentu menyelesaikan masalah Persib.

Sepakbola Magz -- Setelah Dejan Antonic mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung, bobotoh mendesak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memanggil kembali Djadjang Nurdjaman.

Namun, PT PBB menyatakan tidak mau gegabah kembali menarik Djanur --sapaan Djadjang Nurdjaman-- karena belum tentu menyelesaikan masalah. 

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pihaknya memahami keinginan dari bobotoh agar Persib Bandung kembali pasca kekalahan -14 dari Bhayangkara Surabaya United di Trabika Soccer Championship (TSC) di Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

Menurut Umuh, PT PBB akan mempertimbangkan semua masukan, termasuk menarik Djanur. Namun, keinginan tersebut untuk saat ini sangat sulit dilakukan. Pasalnya, Djanur telanjur terikat program bersama klub DC United di Amerika Serikat.

''Saya usahakan kalau pelatih siapa pun juga tetap harus dipertimbangkan, yang penting harus siap mental. Djadjang Nurdjaman juga pernah ditolak dan hampir lepas, tapi saya pertahankan dan Alhamdulillah bawa juara,''kata Umuh seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Untuk saat ini, kendali latihan dan saat bertanding diserahkan kepada asisten pelatih Herrie ''Jose'' Setyawan. Jose akan memimpin sesi latihan mulai Selasa (14/6). Dia juga akan mendampingi Persib di pinggir lapangan saat menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (18/6/2016).

Jose sendiri menyatakan siap menjalankan tugas sebagai pelatih caretaker sebelum ada pelatih kepala yang baru. Jose menyatakan dirinya sudah memahami dan akan menerapkan skema dan strategi permainan yang biasa diterapkan Djanur untuk Maung Bandung.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Sulit Panggil Pulang Pelatih Djadjang Nurdjaman
Sepakbola Magz Updated at: 10:32:00 PM

0 comments:

Post a Comment