Resmi, Persib Jamu Mitra Kukar di Stadion GBLA Gedebage

Posted by Sepakbola Magz on Monday, June 13, 2016

Stadion GBLA Gedebage
Panpel Persib hanya mencetak 20.000 tiket.  Beberapa tribun tidak boleh digunakan karena masih perbaikan.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung akhirnya diizinkan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menamu Mitra Kukar dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu 18 Juni 2016.

Keputusan penggunaan Stadion GBLA Gedebage itu dipastikan setelah manajemen Persib Bandung mengadakan pertemuan dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Senin (13/6/2016), di Pendopo Kota Bandung.

Dilansir situs resmi klub, setelah ditolak menggunakan Stadion GBLA oleh pihak pengembang dengan alasan keamanan, manajemen Persib melakukan negosiasi ulang dengan Wali Kota Bandung.

Maung Bandung akhirnya diputuskan dapat berlaga di Stadion GBLA saat menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016), namun dengan syarat hanya menyediakan tiket untuk 20.000 penonton dan beberapa tribun dikosongkan.

"Tiket kita hanya mencetak 20 ribu. Beberapa tribun tidak boleh digunakan karena masih perbaikan, dan kita siap mengikuti aturan itu," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengimbau Bobotoh yang datang ke stadion hanya untuk mereka yang sudah memegang tiket. Panitia tidak akan menyiapkan penjualan tiket di stadion.

"Saya akan meminta jajaran kepolisian tegas menindak penjual tiket di stadion, dan Bobotoh yang datang tanpa tiket. Ini demi kebaikan bersama. Jadi saya percaya Bobotoh dapat mengerti," ucapnya.

Umuh juga meminta bobotoh menunjukan sikap kedewasaannya pada laga kontra Mitra Kukar nanti. Jika tidak ada rasis, anarkis, flare, dan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang telah disepakati, maka tidak menutup kemungkinan Persib Bandung kembali berlaga di stadion berkapasitas 38.000 tempat duduk ini.

Dalam laga ke-7 Persib di TSC 2016 kontra Mitra Kukar ini, Persib Bandung belum didampingi pelatih baru pasca mundurnya Dejan Antonic. Asisten Pelatih Herrie Setiawan akan menjadi pelatih sementara untuk mengatur strategi permainan dan mendampingi Maung bandung di pinggir lapangan.*

» Thanks for reading: Resmi, Persib Jamu Mitra Kukar di Stadion GBLA Gedebage
Sepakbola Magz Updated at: 11:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment